Rabu, 03 Agustus 2016

Zidane Inginkan James Tetap Bersama Madrid

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa dirinya ingin agar James Rodriguez tetap bertahan bersama Los Galacticos.

Rumor Kerap Beritakan James Segera Hengkang

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ia ingin James Rodriguez tinggal di klub meskipun rumor yang menghubungkan dia dengan pindah. Zidane Inginkan James Tetap Bersama Madrid

Laporan-laporan media telah menyarankan bos memenangkan Piala Dunia ingin offload playmaker Kolombia setelah ia gagal mengamankan tempat awal biasa, dengan Manchester United di antara pihak yang berkepentingan.

Tapi Zidane - yang mengambil kendali di Bernabeu pada bulan Januari setelah pemecatan Rafa Benitez - menegaskan bahwa ia ingin Rodriguez dalam skuadnya. berita sepak bola nasional terkini

Saya Berharap Untuk Lebih Sering Memainkan James Musim Depan

"Saya tidak ingin dia pergi, dia adalah pemain Madrid, ia hanya ingin bermain lebih, tetapi Anda harus melakukan apa yang dia lakukan dan bekerja,"

Orang Prancis mengatakan menjelang pertandingan Piala Champions Internasional dengan Bayern Munich di Stadion Metlife di New Jersey, tinggal di Sky Sports 1 HD dari 00:30.

"Saya berharap untuk bermain dia lebih tahun ini, tapi saya ingin semua orang untuk memberikan maksimal, dan kemudian saya memutuskan setiap pertandingan.

"Dan aku punya 25 pemain, jadi saya tidak punya apa-apa terhadap James, orang selalu bertanya kepada saya sama. James baik di Madrid."

Akankah James tetap bertahan di Santiago Bernabeu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar