Selasa, 02 Agustus 2016

Darmian Siap Buat Mou Terkesan

Pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian mengungkapkan kepada media setempat bahwa dirinya siap untuk membuat Jose Mourinho terkesan.

Performa Darmian Meningkat Sejak Kedatangan Mourinho

Matteo Darmian menerima persaingan untuk tempat adalah norma di klub-klub seperti Manchester United, saat ia tawaran untuk mendapatkan kembali puncak kebugaran dan mengesankan manajer Jose Mourinho. Darmian Siap Buat Mou Terkesan

Internasional Italia menikmati penampilan pertamanya di bawah bos baru ketika datang sebagai pengganti babak kedua dalam kemenangan Sabtu malam 5-2 atas Galatasaray di Stadion Ullevi di Swedia. Dia sekarang bekerja keras untuk menjadi siap untuk awal musim banyak diantisipasi 2016/17.

"Pertandingan itu penting untuk bermain karena saya telah bekerja selama satu minggu," kata Darmian ManUtd.com di Gothenburg. "Aku datang kembali hanya minggu lalu jadi saya harus meningkatkan kondisi saya tapi itu baik-baik saja di luar sana.

"Saya pikir itu baik untuk memiliki kompetisi tersebut dalam skuad karena ada banyak pemain bagus untuk setiap posisi di tim besar. Anda hanya harus siap ketika manajer memberi Anda kesempatan. Saya pikir dia seorang manajer besar, dia sangat lapar dan kemenangan dan keberhasilan nya berbicara banyak untuk dia.

"Kami ingin meningkatkan minggu ini untuk siap untuk pertandingan pertama musim ini." berita bola dunia

Darmian Cukup Fleksibel Untuk Bermain di Posisi Apappun

Darmian datang di bek kiri dan digantikan Lukas Shaw, dengan fleksibel Ashley Young mengembalikan ke sisi kanan pertahanan setelah Antonio Valencia juga membuat jalan.

"Aku bek kanan tapi saya juga bisa bermain bek kiri," kata Matteo kita, ketika ditanyai tentang fleksibilitas. "Jika manajer membutuhkan saya di sebelah kiri, saya akan bermain di kiri tetapi, jika tidak, saya bermain di sebelah kanan."

Zlatan Ibrahimovic mendapat semua orang berbicara dengan gol menit keempat di Swedia asalnya dan Darmian menjelaskan Skandinavia telah membuat tanda di ruang ganti.

"Dia pemain yang baik," tambah bek Italia. "Dia bisa membantu kami untuk menang karena dia pemain hebat tetapi ia juga memiliki mental yang besar. Dia ingin selalu menang dan itu fantastis."

Apakah kerja keras Darmian akan membuat Mou terkesan pada saat kompetisi bergulir nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar