Senin, 04 Januari 2016

Zola: Insigne Adalah Penerus Saya

Zola Sebut Insigne Sebagai Penerus Dirinya

Insigne Pemain Yang Memiliki Gaya Bermain Mirip Zola

bola Meskipun Zola adalah dari Sardinia, karirnya benar-benar lepas landas di Napoli. "Saya akui, saya masih mendukung Napoli. Gonzalo Higuain adalah Superman, saat ini pemain yang paling menentukan di Serie A. bolanet

liga spanyol Insigne mungkin pemain di sepak bola Italia yang paling mirip dengan bagaimana saya. Dia mungkin bermain sedikit lebih dalam daripada aku, tapi dia benar-benar mengingatkan saya pada diri saya sendiri. bola indonesia

pertandingan bola hari ini "Dalam lomba Scudetto saya menempatkan Inter sedikit di depan sisanya, karena mereka memiliki bakat individu, tahu apa yang mereka inginkan dan memiliki pelatih yang hebat di Roberto Mancini. berita transfer pemain sepak bola terkini

Zola : Napoli Harus Berhati-hati Jika Ingin Menangkan Scudetto

"Struktur fisik juga dapat membuat perbedaan, karena mereka begitu solid, membela dan menyerang secara efisien. Ini adalah sisi yang seimbang.

Napoli dan Juventus yang berikutnya turun daftar, karena mereka bisa bermain sepakbola lebih baik dari Inter, tapi tidak sebagai baik-bulat. Aku benar-benar seperti Napoli dan bagaimana mereka mengembangkan ide-ide mereka.

"Maurizio Sarri dan tentu saja Paulo Sousa di Fiorentina telah membawa ide-ide baru, analisis taktis hati-hati dan renovasi dari Serie A, seperti pada tahun 1990-an itu telah menjadi terlalu seragam.

"Watch out untuk Viola dan comeback Roma mungkin, tetapi favorit lainnya adalah Juventus. Sebulan yang lalu saya tidak akan mengatakan itu, tapi mereka telah menemukan harmoni mereka, gaya dan kualitas, jadi ... "

Zola juga ditanya apakah ia melihat masa depannya lebih di Serie A atau Liga Premier.

"Keluarga saya tinggal di London ..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar