Senin, 04 Januari 2016

Vardy Tolak Keputusan Ranieri

Vardy Bantah Keputusan Ranieri Untuk Istirahat

Vardy Tegaskan Dirinya Tak Akan Istirahat

berita sepak bola nasional terkini Striker Leicester City Jamie Vardy menegaskan dia tidak akan beristirahat dengan Claudio Ranieri selama sisa musim di tengah laporan bahwa ia menjalani operasi kecil pada masalah pangkal paha. nonton bola online

liga inggris Vardy dilaporkan akan melewatkan pertandingan Piala FA dengan Tottenham akhir pekan depan untuk menyembuhkan cedera, setelah bermain dengan pergelangan tangan patah, masalah pergelangan kaki dan penyakit musim ini. bolanet

berita bola indonesia Ranieri telah menyarankan ia mungkin berusaha untuk beristirahat Vardy selama beberapa bulan mendatang - meskipun striker mencetak 15 gol di Liga Premier musim ini - tetapi internasional Inggris tidak yakin. bola sepak

Vardy : Tak Ada Yang Perlu Dikhawatirkan

Saat ia berusaha untuk mengamankan tempat di skuad Inggris Euro 2016 dan topi musim mimpi dengan terbang tinggi Leicester, yang berusia 28 tahun mengatakan:.. "Tidak pernah saya akan baik-baik saja, tidak ada kekhawatiran tentang bahwa saya tidak akan memiliki istirahat.

"Penyakit pekan lalu telah habis sekarang. Saya tidak bisa memberitahu Anda apa itu. Saya memburuk oleh menit dan tidur-terikat selama beberapa hari.

"Aku tampak lebih buruk lagi hari setelah bermain Liverpool. Butuh angin keluar dari saya sepenuhnya. Saya tidak bisa melakukan apa-apa selain tinggal di tempat tidur."

Gol terakhir Vardy untuk Leicester datang dalam kemenangan pertengahan Desember atas Chelsea, dengan kurangnya gol dalam beberapa pekan terakhir bertepatan dengan menjatuhkan Leicester poin.

Kekalahan Liverpool diikuti menarik dengan Manchester City dan AFC Bournemouth telah menyebabkan saran bahwa gelembung Leicester telah meledak, tapi Vardy tertarik untuk memastikan bahwa musim tidak gagal.

"Jika saya memiliki paruh kedua musim ini seperti yang saya telah memiliki babak pertama, maka mudah-mudahan saya akan berada di bahwa pesawat [untuk Euro 2016]," lanjutnya.

"Anda telah melihat apa yang terjadi di klub ini, mereka sedang membangun dengan cara sehingga mereka dapat menantang di atas sepanjang waktu. Kami akan terus melakukan apa yang kita lakukan di bidang pelatihan dan melihat di mana ia membawa kita.

"Saya yakin mereka mengatakan [gelembung pecah] setelah kami bermain Liverpool tapi kami berhasil mendapatkan poin melawan Man City.

"Orang-orang berbicara tapi kita harus membiarkannya pergi di satu telinga dan keluar dari yang lain, dan berkonsentrasi pada diri kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar