Kamis, 26 November 2015

Van Nistelrooy Rindukan Rivalitas dengan Arsenal


Nistelrooy Akui Cukup Merindukan Rivalitas dengan Arsenal



Nistelrooy Selalu Merindukan Pertempuran Musim 2003/04

berita bola indonesia Ruud van Nistelrooy telah diinjak lebih tua tanah dengan meninjau kembali pertempuran brutal Manchester United dengan Arsenal pada tahun 2003. berita terbaru sepak bola

bola sepak Permainan berapi-api melihat Van Nistelrooy kecelakaan penalti membentur mistar gawang dan Arsenal lolos dengan titik, yang pada gilirannya adalah titik balik penting dalam kampanye 'Invincibles' mereka. live score bola

bolanet Martin Keown sepatutnya bereaksi dengan berteriak sebelum melompat di atas Van Nistelrooy dalam upaya untuk memusuhi dia. Dan Van Nistelrooy, yang diundang sebagai tamu kehormatan oleh Oxford Union malam ini, mengakui bahwa ia mencoba untuk memblokir 'kegilaan' dari saat ini. bola

Insiden Martin Keown Selalu Teringat dalam Ingatan Nistelrooy

  • "Benarkah? Dia mungkin akan melompat seluruh saya! Permainan yang luar biasa. Itu sisi Arsenal ini tak terkalahkan, penalti menit terakhir dan aku memukul bar, "kata Van Nistelrooy seperti dikutip Daily Mail.
  • "Lalu ia pergi gila, beban yang terjadi. Yang benar adalah, saya tidak menyadari karena aku begitu patah hati tentang hilang penalti. Saya tidak peduli apa yang mereka lakukan.
  • "Saya sangat terkejut, berpikir" aku gagal, akau gagal. ". Patrick Vieira diusir, ia menunggu di terowongan tapi aku tidak peduli. Aku berjalan melewatinya. "Saya hampir tidak pernah terjawab. Aku berada di ruang ganti dan mencoba untuk menganalisis apa yang saya lakukan salah. Aku mengambilnya terlalu cepat.
  • "Pada saat-saat besar, Anda harus lebih berhati-hati. Saya tidak puas dan fokus. Saya pikir Arsenal yang sedikit terobsesi dengan Inggris pada waktu dan dengan saya.
  • "Aku tidak pernah seperti terlibat dengan mereka karena mereka dengan saya. Selalu ada besar build-up dan media bicara tapi di lapangan, saya tetap tenang saya biasanya. Saya tidak punya masalah dengan mereka. Aku rindu persaingan tentu saja. "
  • Van Nistelrooy memukul 150 gol dalam 219 penampilan selama mantra lima tahun dengan Red Devils.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar