Senin, 16 November 2015

Gerrard: Jangan Bandingkan Diri Saya Dengan Lampard

Wahh siapa tuh yang membandingkan Steven Gerrard dengan Frank Lampard



Selalu Dibandingkan Lampard, Buat Gerrard Frustrasi

berita bola dunia terkini Steven Gerrard telah meratapi kenyataan bahwa ia dan Inggris mantan tim-mate Frank Lampard masih dibandingkan satu sama lain sampai hari ini. bola sepak

sepak bola indonesia Gerrard, 35, Lampard, 37, menerobos di Liga Premier pada waktu yang sama, dan terlibat dalam banyak pertempuran lini tengah mengesankan ketika di Liverpool dan Chelsea masing-masing. berita bola indonesia

video bola Keduanya juga subjek dari salah satu sejarah terbesar pernah teka-teki: dapat Gerrard dan Lampard pernah bermain bersama dalam tim yang sama. nonton bola online

siaran bola hari ini Keduanya telah sejak meninggalkan Liga untuk bergabung dengan klub di Amerika, dan Gerrard telah mengungkapkan frustrasinya bahwa perbandingan telah mengikutinya. bola dunia

hasil liga italia "Saya berharap orang-orang akhirnya akan berhenti membandingkan saya dengan Frank setelah pindah di sini," Gerrard memberitahu Daily Mirror. "Dia adalah legenda dan pasti salah satu pemain high-end yang akan membantu mengangkat kualitas Liga ini. live score bola

Inilah Keinginan Steven Gerrard Berhenti Bandingkan Saya Dengan Frank Lampard


  • "Tapi kita telah baik ditarik garis di bawah Karir Inggris sehingga saya tidak melihat alasan mengapa kita harus membawa topik itu lagi. Itu selalu hal media-kita bergaul saja."


  • Gerrard menambahkan bahwa ia menikmati lebih diletakkan kembali kehidupan di California setelah pindah dari Liverpool awal tahun ini.


  • "Untuk pertama kalinya kami telah mampu menikmati kehidupan keluarga kami dalam damai," katanya. "Aku punya Samudra waktu untuk menghabiskan dengan anak-anak sekarang. Aku ada di sana untuk membawa mereka ke sekolah di pagi hari.


  • "Aku menjemput mereka di sore hari dan kami pergi ke pantai bersama-sama. Anak-anak menyukainya begitu banyak mereka bahkan mulai memanggil saya Superdad. Dapatkah Anda bayangkan?"



Siapa yang lebih hebat diantara Steven Gerrard dan Frank Lampard, menurut pendapat kalian ?


Sumber :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar