Senin, 30 November 2015

Boateng Bungkam Terkait Perpanjangan Kontrak

Boateng Enggan Berkomentar Soal Perpanjangan Kontrak

Boateng Adakan Jumpa Pers Jumat Ini

liga inggris Bayern Jahreshauptversammlung (pertemuan tahunan) akan datang Jumat ini. Pusat-kembali Jérôme Boateng perpanjangan kontrak hingga 2021 akan diumumkan pada acara tersebut. Baru 5 tahun kontraknya akan menjamin internasional Jerman sekitar € 12 juta per tahun. bola

bolanet Ada pembicaraan lebih lanjut dengan Thomas Müller, Manuel Neuer dan David Alaba. Kemajuan mereka tetap tidak diketahui, tetapi tampaknya seolah-olah Boateng akan tetap hanya hadir untuk klub pada akhir November. berita transfer pemain sepak bola terkini

transfer pemain Internasional Jerman saat ini terikat kontrak hingga 2018 tetapi dipahami klub harapan untuk meyakinkan dia untuk menandatangani sampai 2021 dan siap untuk menggandakan upahnya sekitar 12million euro musim untuk membujuk dia untuk meletakkan pena-to-kertas. games sepak bola

Boateng Tak Ingin Membicarakan Soal Kontrak


  • Boateng, 27, ditanya tentang situasi kontraknya setelah Bayern menang 2-0 atas Hertha Berlin pada hari Sabtu, tapi ia tetap dijaga tentang masa depannya.
  • "Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak bisa menjanjikan apa-apa," katanya kepada Deutscher Fussball-Bund ketika ditanya apakah ada update pada kesepakatan barunya. Ketika mendorong pada jika ada "menangkap", tambahnya.
  • "Saya tidak mengatakan bahwa ada menangkap Seperti saya katakan sebelumnya:.. Saya tidak akan mengungkapkan apa-apa tentang ini Setelah itu terjadi, Anda akan mendengar tentang hal itu segera."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar