Rabu, 05 Oktober 2016

Alvaro Morata Tidak Merespon Tawaran Napoli

Kerap dikabarkan menjadi incaran raksasa Serie A, Napoli, Alvaro Morata minta agen untuk tidak menggubris tawaran dari Napoli.

Napoli Kerap Bujuk Agen Morata

Alvaro Morata telah mengungkapkan bahwa Napoli mencoba mengontraknya musim panas ini, tetapi ia mengatakan ia - seperti Gonzalo Higuain - tidak pernah bisa pindah antara rival Serie A. Real Madrid diberikan hak mereka untuk menandatangani kembali internasional Spanyol dari Juventus musim panas ini dan telah terjadi pembicaraan mereka menjual dia di untuk keuntungan.

Napoli adalah salah satu klub yang tertarik, dan mereka melakukan kontak dengan agen Morata ini. Namun, 23 tahun mengatakan dia bahkan tidak ingin menghibur gagasan bergabung dengan Bianconeri saingan berat, bahkan jika Higuain mengambil jalan yang berlawanan arah.

"Semua orang bebas untuk melakukan apa yang mereka rasakan dan bagaimana mereka inginkan, tapi saya tidak akan pernah melakukan hal itu karena bagi saya kebanggaan dan iman dari para fans yang menginginkan saya di sini dan memperlakukan saya dengan baik menghitung lebih," Morata kepada La Gazzetta dello Sport. berita bola terkini

"Ayah saya dan agen saya, Juanma Lopez, mengatakan kepada saya bahwa mereka telah dihubungi oleh Napoli dan bahwa mereka telah bertemu dengan mereka." Kau bisa melupakannya, "Saya mengatakan kepada mereka segera.

"Saya mengatakan kepada mereka seberapa baik saya telah diperlakukan oleh Juventus dan betapa bahagianya aku ada di sana, dan bahwa saya tidak akan pindah ke Napoli." Alvaro Morata Tidak Merespon Tawaran Napoli

Menghargai Juventus, Morata Tolak Tawaran Napoli

Media setempat, La Stampa, awal pekan ini menyarankan bahwa Morata dapat kembali ke Turin karena ia tidak mendapatkan permainan biasa bersama Real, tapi dengan segala hormat untuk mantan klubnya, Morata tidak bisa melihat itu terjadi.

"Ini pertama kali saya mendengar sesuatu seperti itu," katanya.

"Ini tak terbayangkan. Saya di Madrid. Setelah mengatakan ini, saya berharap bahwa Juve terus menang karena aku penggemar Juve dan saya akan selalu, tapi saya tidak berpikir kembali ada kemungkinan.

"Tentu saja saya ingin bermain sepanjang waktu, tetapi Anda tidak bisa berharap untuk bermain setiap pertandingan ketika Anda di Real. Saya hanya bekerja keras dan sisanya tidak tergantung pada saya.

"Ini adalah salah satu tempat yang paling sulit di dunia untuk mencoba dan menjadi sukses, tapi ini adalah mimpi saya dan tujuan saya. [Pelatih Real Zinedine Zidane] memberitahu saya untuk terus bekerja dan ia senang dengan saya."

Akankah Morata benar-benar telah menutup kans nya untuk kembali ke Serie A?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar