Rabu, 07 Desember 2016

Ray Wilkins : Jual Ozil Dan Bawa Kembali Wilshere

Menanggapi tentang rumor hengkangnya sang bintang Arsenal, Mesut Ozil, Ray Wilkins menyarankan The Gunners untuk melepas Ozil dan kembali merekrut Jack Wilshere.

Ozil Terancam Hengkang

Tanya langsung apakah ia akan terbuka untuk kembali ke Real, Ozil, yang bergabung dengan Arsenal untuk £ 42.5m dari Spanyol pada tahun 2013, dilaporkan telah tersenyum dan menjawab: ". Anda tidak pernah tahu" berita bola hari ini

Dia mengatakan: "Saya sangat senang bermain di klub besar seperti seperti Arsenal, yang memiliki penggemar yang luar biasa dan mereka juga mendorong saya banyak. Saya bermain sangat baik di London, tapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu ... Kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan. "

Pada subjek apakah ia merindukan Madrid, Ozil menambahkan: "Aku rindu kali [tertawa]. matahari yang ... selalu ada berjemur. Saya memberitahu Anda, saya memiliki kenangan besar dari sana, dengan klub, kota, orang-orang.

"Tentu saja, kadang-kadang Anda berhenti dan berpikir dan baik, Anda dapat melewatkannya. Sekarang saya senang di Arsenal, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di masa depan. Kita lihat." Ray Wilkins : Jual Ozil Dan Bawa Kembali Wilshere

Arsenal Sebaiknya Jual Ozil dan Rekrut Kembali Wilshere - Wilkins

Sementara Arsenal keringat di atas berjangka dari Ozil dan Sanchez, Wenger menegaskan klub juga akan menawarkan kontrak baru untuk Jack Wilshere, yang keluar dipinjamkan Bournemouth.

Mantan gelandang Inggris Ray Wilkins percaya Arsenal harus menjaga Wilshere dan membiarkan Ozil pergi, mengatakan: "Saya harus Sanchez sepanjang hari. Aku akan membawa Jack Wilshere kembali dan membiarkan Ozil pergi.

"Saya pikir Jack benar-benar menikmati dirinya di Bournemouth. Dia benar-benar bermain minggu, minggu keluar dan Anda dapat melihat kemajuan dia membuat. Untungnya dia lebih masalah cedera ia telah memiliki di masa lalu.

"Saya pikir Jack Wilshere bisa menjadi sama Ozil, jika tidak lebih baik. Dia memiliki komitmen total sekitar lapangan. Ozil memiliki sentuhan indah, tapi ketika dia bermain melawan tim-tim besar kadang-kadang Anda melihat dia pergi hilang. "

Apakah Ozil akan benar-benar tinggalkan Emirates?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar