Selasa, 08 November 2016

Ozil Puji Profesionalitas Ronaldo

Mesut Ozil berbagi cerita saat dirinya masih bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.


Ozil Menikmati Permainan Bersama Ronaldo

Ozil Puji Profesionalitas Ronaldo Arsenal dan Jerman maju internasional Mesut Ozil telah memproklamirkan Cristiano Ronaldo sebagai "salah satu pemain terbesar dalam sejarah." berita bola nasional

Berita sepak bola terkini Ozil bermain bersama bintang Portugal selama tiga musim di Real Madrid 2010-2013 dan bersemangat untuk memuji mantan rekan setimnya untuk menjadi profesional yang sempurna.

"Aku benar-benar menikmati bermain dengan dia karena dia membuat saya lebih baik di lapangan," Jerman mengatakan kepada Arsenal Media.

Saya Tak Pernah Lihat Pemain Seperti Ronaldo - Ozil

Setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan Madrid pada Senin, yang akan melihat Ronaldo memperpanjang tinggal di Santiago Bernabeu sampai 2021, Ozil menganggap Ballon tiga kali d'Or pemenang adalah layak hype.

"Dia pria yang baik dan teman baik saya. Tentu saja saya memberi assist saya, banyak baginya, dan dia tahu, tapi aku benar-benar menikmati bermain dengan dia karena itu mudah.

"Dia tidak membutuhkan banyak peluang, bahkan jika saya memberinya dua assist, ia mencetak dua. Dia pemain yang sangat luar biasa, salah satu pemain terbesar dalam sejarah."

Dan sementara ada beberapa kritik dari bentuk awal musim Ronaldo dengan klub raksasa Spanyol, Ozil cepat untuk memunculkan etos kerja Ronaldo yang telah menjadi platform untuk sukses sendiri di London.

"Aku tidak pernah melihat seorang pria seperti dia, dia bekerja sangat keras. Dia orang pertama yang masuk di ruang ganti dan orang terakhir mungkin untuk pergi ke rumahnya," tambahnya.

"Dia sangat profesional, selalu ia ingin melawan, bahkan dalam permainan pelatihan. Jika Anda melihat pemain seperti ini di sana, tentu saja Anda mencari apa yang dia lakukan."

Mungkinkah Ozil bisa menjadi sehebat ini jika tak pernah bermain bersama Ronaldo?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar