Selasa, 29 November 2016

Kroos: Saya Tidak Akan Pernah Pindah ke Barcelona

Kabar tentang segera berakhirnya kontrak Toni Kroos bersama Real Madrid, mengundang beberapa spekulasi tentang masa depan gelandang asal Jerman tersebut. Dan kemudian berhembus bahwa Kroos akan bergabung dengan rival abadi El Real, Barcelona.

Kroos Berniat Mengakhiri Karir Bersama Madrid?

Dalam sebuah wawancara dengan Kicker, Toni Kroos mengatakan ketika kontraknya di klub berakhir di 2022, itu akan menjadi waktu yang baik pergi keluar pada tinggi daripada terus bermain dengan memudarnya kekuasaan karena usia.

Berita transfer pemain bola"Saya tidak melihat diri saya bermain sampai 38. Aku akan menjadi 32 pada akhir kontak saya. Saya tidak melihat diri saya bermain sampai 38 atau 39. Kroos: Saya Tidak Akan Pernah Pindah ke Barcelona

"Pada 32 Anda sudah diberikan tahun terbaik dari sepakbola. Sehubungan dengan fisik, itu usia yang baik untuk meninggalkannya," Kroos menegaskan, yang mengungkapkan bahwa panjang kontak nya 'dipilih secara sadar' dengan itu dalam pikiran.

Saya Tak Pernah Berpikir Untuk Gabung Barcelona - Kroos

Namun, gelandang berkebangsaan Jerman tersebut juga meninggalkan pintu terbuka untuk kemungkinan mempertimbangkan kembali sikap itu.

"Saya tidak ingin berkomitmen dengan yang diberikan apa yang bisa terjadi di sini dalam enam tahun," akunya, tapi membuat jelas bahwa kita tidak akan berpikir tentang pergi ke Real Madrid rival, Barcelona.

"Ada langkah yang Anda tidak bisa melakukan. Saya tidak merenungkan mampu untuk pergi ke Barca. Ini pertanyaan memiliki menghormati tradisi dan para fans."

Kroos, yang akan melewatkan Sabtu El Clásico karena cedera, juga menunjukkan penghargaan untuk pengobatan yang ia terima dari Real Madrid sejak ia tiba dari Bayern Munich pada tahun 2014.

"Real Madrid adalah klub saya. Dalam dua tahun terakhir dan setengah saya sudah dewasa dalam olahraga dan rasa pribadi. Sejak hari pertama saya telah menemukan positif dari rekan tim saya, para pendukung dan direksi."

Siapa yang setuju kalo Kroos gabung dengan klub asal Catalan tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar