Rabu, 05 Oktober 2016

Bonucci: Spanyol Lebih Kuat Dari Italia

Leonardo Bonucci menyebutkan bahwa timnas Spanyol kali ini akan lebih kuat dibandingkan saat bertemu di Euro 2016 yang lalu.

Spanyol Lebih Difavoritkan - Bonucci

Bonucci: Spanyol Lebih Kuat Dari Italia Leonardo Bonucci percaya Spanyol lebih kuat dari Italia - "itu akan membawa game seperti di Euro".

Azzurri mengalahkan La Roja 2-0 dalam 16 tahap terakhir di Euro 2016, dan akan memperbarui permusuhan di kualifikasi Piala Dunia, Kamis.

"Siapa favorit?" Bonucci dipertimbangkan dalam konferensi pers di Coverciano.

"Ini masih mereka, mereka memiliki pemain yang lebih baik, Anda hanya harus melihat skuad mereka untuk memahami kekuatan yang nyata Spanyol memiliki.

"Untuk marah peluang itu akan membawa game seperti di Euro, dengan berjalan dan mutakhir. berita bola nasional

"Anda dapat memainkan dua pertandingan besar melawan Spanyol, tetapi jika Anda kehilangan poin melawan Albania dan Macedonia ... Kami tahu Spanyol adalah favorit untuk grup.

"Kehabisan di Stadion Juventus adalah emosi khusus, rasanya seperti saya, itu memberi saya energi yang berbeda untuk stadia lainnya.

"Mereka akan memiliki motivasi baru, kondisi fisik yang berbeda dan mereka akan ingin membalas kekalahan di Euro. Kami harus melakukan lebih dari yang kita lakukan terhadap Israel.

"Ini tidak akan menentukan, tapi itu penting untuk menguji kualitas kami dan pastikan jalan kita ke Rusia tidak menjadi rumit."

Bonucci Spanyol Akan Jauh Lebih Berbahaya

Bonucci melewatkan pertandingan persahabatan melawan Prancis bulan lalu, sebagai anaknya sakit parah, tapi untungnya ia ditarik melalui.

"Apa yang saya sudah melalui dalam beberapa bulan terakhir telah memberi saya banyak kekuatan. Saya berterima kasih kepada anak saya dan istri saya, kami berjuang keras bersama.

"Matteo telah memberikan saya begitu banyak kekuatan, karena memiliki Lorenzo dan istri saya. Ini adalah saat-saat ketika Anda tumbuh, hal-hal penting yang sebenarnya.

"Saya bisa mengerti beberapa kritik atau diskusi, memarahi atau menggerutu, karena selalu ada ruang untuk meningkatkan, tetapi ada hal yang lebih penting dalam hidup daripada clearance buruk."

Bagaimanakah hasil laga Italia kontra Spanyol?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar