Kamis, 08 September 2016

Morata Siap Bersaing di Real Madrid

Diragukan bisa menembus skuad utama Real Madrid, Alvaro Morata menyatakan bahwa dirinya siap bersaing untuk mendapatkan posisi utama di lini depan El Real.

Siap Bersaing Untuk Posisi Utama

Berita sepak bola nasional terkini Alvaro Morata siap berjuang untuk tempat mulai di Real Madrid meskipun kehadiran Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Madrid trio ditetapkan sebagai lampu terkemuka untuk sisi Zinedine Zidane dan dethroning salah satu dari mereka merupakan tugas yang cukup besar. Morata Siap Bersaing di Real Madrid

Begitulah kompetisi Morata meninggalkan Santiago Bernabeu pada tahun 2014 untuk pertama-tim reguler sepak bola dengan Juventus, tapi ia kembali ke ibukota Spanyol pada bulan Juli, menandatangani kontrak lima tahun.

Ronaldo, Bale dan Benzema Bukan Halangan Bagi Morata

Morata telah membuka rekening dengan gol pembuka di Madrid 2-1 La Liga menang atas Celta Vigo dan dia berharap untuk tetap terkesan memaksa Zidane untuk membuat dia menjadi andalan di tim.

"Tidak masalah jika Benzema bermain pada hari Sabtu," dia seperti dikutip oleh Gazzetta dello Sport.

"Kesabaran dan ambisi yang penting Jika saya tidak bermain dari awal yang harus saya lakukan saat melawan Lichtenstein [untuk Spanyol]:. Masukkan di lapangan dan mencetak gol.

"Dalam dua tahun di Juventus Saya belajar banyak tentang apa yang saya tidak harus melakukan ketika saya masih di Madrid: mendapatkan ke lapangan ingin mencoba untuk membuktikan segala sesuatu dalam beberapa menit.

"Sejak itu pengalaman pertama di Madrid saya telah tumbuh begitu banyak. [Fernando] Morientes, yang adalah idola saya, dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus meninggalkan dan kemudian kembali. Saya mendengarkan dia dan saya melakukannya dengan baik.

"Jelas bahwa jika aku pergi ke tim lain saya akan bermain lebih, namun Real adalah impian saya dan saya ingin mencoba untuk mewujudkannya. Dalam kepala saya, saya memiliki apa-apa lagi.

"Mereka [Bale, Benzema dan Ronaldo] adalah tiga pemain terbaik di dunia, tapi saya akan selalu berjuang untuk bermain dan akan memberikan segalanya untuk membuat sulit bagi pelatih.

"Saya berharap Zidane akan berputar karena itu akan baik untuk semua orang."

Bisakah Morata  membuktikan kepada Zidane bahwa dirinya pantas mengisi posisi penyerang utama Los Galacticos?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar