Rabu, 03 Agustus 2016

Zidane Pastikan Benzema Tak Bermain Kontra Bayern

Zinedine Zidane telah memastikan bahwa Karim Benzema tidak akan tampil saat Real Madrid akan berhadapan denga  Bayern Munchen.

Benzema Melewatkan Laga EUFA Super Cup

Karim Benzema adalah mencari lebih dan lebih mungkin untuk melewatkan Piala Super UEFA untuk Real Madrid setelah Zinedine Zidane memerintah Prancis dari timnya persahabatan melawan Bayern Munich, Rabu.

Berita sepak bola terkini Zidane mengungkapkan bahwa Benzema belum bergabung dalam pelatihan kelompok, berarti dia akan memiliki waktu yang sangat singkat waktu untuk membuktikan kebugarannya.

Menjelang bentrokan Piala Super dengan sesama LaLiga pakaian Sevilla pada tanggal 9 Agustus.

"Karim tidak akan bermain melawan Bayern. Dia masih belum melakukan apa-apa dengan tim," kata Zidane. Zidane Pastikan Benzema Tak Bermain Kontra Bayern

Zidane Sebut Benzema Tidak Akan Bermain Melawan Bayern Munchen

"Idenya adalah bahwa pada hari Sabtu ia akan dimasukkan ke dalam kelompok.

"Saya senang dengan bagaimana [pra-musim telah] pergi. Kami telah mampu bekerja dengan baik. Saya ingin tim untuk melangkah lebih jauh.

"Idenya adalah bahwa melawan Bayern, mereka yang memulai permainan bermain lebih menit."

Fixture ramah melihat Zidane datang melawan mantan mentor Carlo Ancelotti, yang baru-baru mengambil alih kendali di Bayern.

"Saya mengagumi dia banyak dan belajar banyak dari dia," katanya.

"Aku di sini berkat dia karena dia mengubah banyak hal. Aku menyambutnya dengan hormat."

Apakah ini berarti El Real sudah tidak lagi membutuhkan jas Benzema?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar