Kamis, 11 Agustus 2016

Saya Pilih Juventus Berdasarkan Hati Bukan Uang - Pjaca

Rekrutan terbaru Juventus, Marko Pjaca, mengungkapkan bahwa keputusan dirinya memilih bergabung dengan Juventus bukanlah karena uang semata.

Pjaca : Juve Adalah Masa Depan Saya

Resmi diperkenalkan sebagai penandatanganan musim panas terbaru Juventus, Marko Pjaca percaya juara Italia masih merupakan tujuan yang menarik, meskipun transfer rekor dunia Paul Pogba untuk Manchester United. Saya Pilih Juventus Berdasarkan Hati Bukan Uang - Pjaca

Berbicara kepada pers di Turin, Pjaca sangat ingin menyarankan Juventus berada di bagian paling atas dari klub sepak bola bukan batu loncatan, ketika ditanya tentang motivasi untuk keberangkatan Pogba ini.

"Aku hanya memikirkan Juventus. Begitulah sekarang dan akan berada di tahun-tahun mendatang. Juventus adalah masa depan saya, sekarang dan di masa depan. Saya tidak berpikir tentang orang lain," kata Pjaca. berita bola terkini sundul

"Saya memilih Juventus dengan hati saya, dan bukan karena uang, karena itulah bagaimana saya selalu melakukannya."

Pjaca Pilih Juventus Karena Sejarah Klub Yang Mengagumkan

Penandatanganan € 23million dipertahankan ia merasa tidak ada tekanan dan pilihannya dari Juve, lebih dari orang-orang seperti AC Milan yang memiliki minat, adalah mudah.

"Saya memilih Juventus karena ini adalah klub besar dengan sejarah yang kaya, dan saya berharap untuk membantu saya baru-rekan tim untuk mencapai keberhasilan. Di sini saya bisa mencapai tujuan pribadi dan kolektif," kata Pjaca.

"Aku tidak akan merasakan tekanan apapun. Juventus telah membayar banyak untuk pemain lain, lebih dari saya. Aku hanya akan memberikan maksimum dan menunjukkan bahwa 23million mereka dibayar adalah investasi yang baik."

Apakah Pjaca bisa menjadi bintang baru Juventus yang akan bersinar di musim depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar