Kamis, 11 Agustus 2016

Pjaca: Saya Akan Bermain di Posisi Apapun

Marko Pjaca mengaku tidak akan selektif dan akan bermain di posisi manapun yang Juventus butuhkan.

Bisa Bermain di Hampir Semua Posisi

Baru Juventus menandatangani Marko Pjaca "bisa bermain di hampir posisi apapun" dan memuji "sejarah kesuksesan" mereka. Pjaca: Saya Akan Bermain di Posisi Apapun

Kroasia internasional bergabung dengan Bianconeri untuk biaya sebesar € 23m dari Dinamo Zagreb musim panas ini, dan secara resmi disampaikan kepada media hari ini.

"Pada Dinamo saya bermain sebagai sayap kiri, tapi ketika saya masih muda saya bermain sebagai gelandang tengah. Saya pikir saya bisa bermain di hampir setiap posisi, itu tergantung pada apa yang pelatih [Max Allegri] memilih. transfer pemain

Saya  Hanya Ingin Membantu Tim Merai Yang Terbaik - Pjaca

"Saya akan senang untuk membantu tim dalam peran apapun.

"Dalam tim ini setiap pemain memiliki posisi mereka, peran mereka, dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Hal yang sama berlaku untuk saya.

"Pada tingkat pribadi saya berharap untuk menjadi pemain nyata dalam tahun-tahun mendatang, saya berharap saya dapat membantu tim dan membuat pelatih bahagia."

Pjaca telah menjadi transfer termahal dalam sejarah sepak bola Kroasia, namun menegaskan dia tidak merasa di bawah tekanan.

"Saya setuju saya biaya banyak uang, tetapi Juventus telah membayar lebih banyak uang untuk pemain lain. Jadi saya tidak akan merasa di bawah tekanan, saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa uang adalah dengan baik. "

Mampukah Max Allegri memaksimalkan peran Pjaca yang bisa bermain di hampir setiap posisi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar