Kamis, 25 Agustus 2016

Hart: Laga Kontra Steaua Merupakan Laga Yang Spesial

Joe Hart menjalani laga terakhirnya di Etihad Stadium dengan berseragam Manchester City sehubungan dengan rencana kepergiannya dari The Citizens.

Laga Terakhir Hart Bersama Citizens

Hart, diharapkan untuk meninggalkan dengan Claudio Bravo dekat dengan penandatanganan, bertepuk tangan oleh pendukung rumah sepanjang kemenangan leg kedua 1-0 atas Steaua Bucharest.

Berita transfer pemain sepak bola terkini "Kami sudah manajer top dan dia akan memiliki pendapatnya tentang hal-hal," tambah Hart, setelah menang agregat City 6-0.

Bos kota Pep Guardiola mengatakan: "Saya tahu Joe adalah legenda bagi klub ini." Hart: Laga Kontra Steaua Merupakan Laga Yang Spesial

Hart, 29, dijatuhkan oleh Guardiola untuk tiga pertandingan pertama musim ini tetapi diserahkan ban kapten sebelum menandai mulai pertama musim ini dengan clean sheet.

Ini Pertandingan Sangat Spesial Bagi Saya - Hart

Pada satu titik di babak kedua, Etihad bergema teriakan: "Berdiri jika Anda menyukai Joe Hart".

Dia menjawab dengan menggelengkan kepalanya dan menyentuh lencana klub di bajunya.

"Itu adalah malam yang sangat istimewa bagi saya," kata Hart, yang bergabung dengan City pada 2006 dan telah memenangkan dua gelar Premier League, dua Piala Liga dan satu Piala FA.

"Kita semua tahu ada situasi yang terjadi tapi saya merasa bahwa di dalam, di luar semua sirkus, kami menangani dengan baik.

"Malam ini benar-benar bagus. Saya sangat menghargai orang-orang di Manchester City dan ternyata mereka menghargai saya.

"Ini adalah tempat yang khusus bagi saya, saya sudah tidak merahasiakan itu. Situasi terjadi dalam sepak bola. Kami adalah laki-laki dan kami langsung saja."

Ditanya apakah beliau akan meninggalkan, Hart menambahkan: "Itu tidak bagi saya untuk mengatakan."

Guardiola diharapkan untuk menyelesaikan penandatanganan kiper Barcelona Bravo dalam beberapa hari ke depan. Bravo terbang ke Manchester pada Selasa untuk kesehatan.

"Aku di sini untuk mengambil keputusan," kata Guardiola. "Saya tidak bisa menyangkal apa yang saya rasakan. Saya jujur ​​dengan Joe, klub dan saya sendiri.

"Saya benar-benar bisa mengerti jika fans tidak senang. Joe melakukan banyak dengan klub ini di tahun-tahun dia berada di sini, lebih dari yang telah saya lakukan.

"Saya tahu sebagian dari apa yang klub telah menjadi, salah satu alasan adalah Joe. Mereka memenangkan Premier League, cangkir. Dia membantu untuk membuat tim ini satu langkah di atas.

"Saya sangat senang bagaimana orang memperlakukan dia dan mencintainya."

Apakah kepergian Hart ini akibat dari keputusan kontroversial Pep yang memilih menggeser Hart dari posisi kiper utama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar