Senin, 22 Agustus 2016

Giggs: Ibrahimovic Aset Berharga United

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan pendapatnya tentang Zlatan Ibrahimovic, rekrutan baru mantan klub yang pernah dibelanya tersebut.

Gol Ibra Bawa Man United Raih Kemenangan

Ryan Giggs memberi take rinci terhadap awal Manchester United musim ini setelah mereka menang 2-0 atas Southampton pada Friday Night Football. berita transfer pemain sepak bola terkini

Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic memberi Disatukan kemenangan kompetitif ketiga mereka kampanye dari tiga di bawah Jose Mourinho.

Giggs: Ibrahimovic Aset Berharga United Dan Giggs adalah pada panel FNF bersama Thierry Henry, Jamie Carragher dan Jamie Redknapp untuk memberikan pandangannya.

Dari gaya Mourinho dan posisi Pogba untuk Zlatan dan United banyak pilihan, Giggs memberikan pandangannya tentang keadaan saat mantan klubnya ...

Sikap Arogan Ibra Akan Bawa Man United Raih Gelar Juara - Giggs

Ketika Serikat menandatangani Ibrahimovic, kami berbicara tentang kualitas yang ia membawa, bermain terus-up, yang film tapi kami tidak berbicara tentang ini semacam tujuan menuju.

Ini Inggris tujuan khas pusat-maju dan dia mencetak dua dari mereka sudah. Ini adalah aset yang brilian untuk memiliki.

Mari kita pergi ke luar lapangan. Eric adalah brilian, brilian profesional dan dari apa yang saya dengar dari Ibrahimovic, dia sama.

Anda mendapatkan gambar ini dari dia bahwa dia sombong dan semuanya terlihat mudah tapi dia tidak bermain di atas untuk jumlah nya waktu tanpa menjadi profesional dan tanpa melakukan hal yang benar.

Anda dapat melihat dalam wawancara pasca-pertandingan dengan Pogba, mereka memiliki tertawa dan semangat yang ada dan Anda tidak menang apa-apa tanpa semangat tim.

Jika Anda akan memenangkan liga Anda membutuhkan seseorang yang akan mencetak gol dan ia mungkin menjadi orang yang memberikan tujuan.

Para fans ingin melihat mereka memenangkan pertandingan jelas, namun fans United menuntut sepak bola yang menarik dan yang sudah pengaduan selama tiga tahun terakhir sejak Sir Alex telah pensiun.

Tapi kita harus berjuang untuk judul dan saya pikir mereka punya kesempatan baik tahun ini, saya benar-benar dilakukan.

Saya pikir mereka akan [mengambil 1-0 kali menang dan memenangkan gelar], tetapi Anda masih dapat memiliki kedua dan United fans yang serakah.

Sebagai penggemar, saya serakah dan saya ingin kedua. Saya ingin memenangkan pertandingan tapi saya ingin melakukannya dengan cara yang menarik.

Bisakah Ibrahimovic mengangkat kembali prestasi United yang sempat terkatung sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar