Kamis, 11 Agustus 2016

Fernandinho Terinspirasi Xavi dan Iniesta

Gelandang Manchester City, Fernando Luis Roza, - biasa dikenal dengan Fernandinho - berharap dirinya bisa menjadi seperti Xavi atau Iniesta dibawah bimbingan Pep Guardiola.

Menantikan Sihir Pep Untuk Man City

Fernandinho percaya Pep Guardiola bisa bekerja sihir pada dirinya - bahkan pada usia 31. Gelandang Manchester City yakin dia bisa bermain di dalam 30-an - dan menganggap kedatangan Guardiola bisa membuatnya tetap di level tertinggi.

New City manajer Guardiola telah membuat tidak merahasiakan obsesinya dengan gelandang - terkenal menyatakan ia akan membeli 'seribu' jika dia bisa. Fernandinho Terinspirasi Xavi dan Iniesta

Dia bekerja dengan beberapa yang terbaik dalam permainan - termasuk Xavi, Andres Iniesta, Yaya Toure, Xabi Alonso, Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos. berita transfer pemain sepak bola terkini

Berharap Bisa Menjadi Seperti Xavi atau Iniesta Dibawah Kepelatihan Pep

Dan setelah datang melawan tim Guardiola di Barcelona dan Bayern Munich di masa lalu, Fernandinho tahu persis apa yang Catalan dapat menginspirasi dari para pemainnya.

The £ 34m man mengatakan: "Saya telah melihat banyak permainan dari tim mantan dan juga bermain melawan mereka juga - Barcelona dan Bayern Munich.

"Itu sangat sulit bagi saya untuk bermain melawan mereka karena ia membuat banyak pemain hebat dan tim yang baik - dan memenangkan banyak piala juga. Tapi sekarang dia berada di sisi saya. "

Meskipun dikaitkan dengan sejumlah gelandang dan penandatanganan £ 21m Ilkay Gundogan musim panas ini, Guardiola sudah memastikan Fernandinho dari tempatnya di rencananya.

Brasil menambahkan: "Mungkin aku memiliki lima atau enam tahun lebih saya karir saya, dan saya bisa bahagia."

Mampukah Pep membuat Fernandinho berkembang menjadi gelandang sekelas Xavi atau Iniesta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar