Kamis, 14 Juli 2016

Bacca Tunda Beri Jawaban Kepada West Ham?

Carlos Bacca menunda jawaban atas tawaran West Ham United terhadap dirinya.

Banyak Tawaran dari  Klub Liga Premier

Striker AC Milan Carlos Bacca mengklaim bahwa sejumlah klub dari seluruh Eropa tertarik tanda tangannya. Laporan di Inggris telah dikaitkan West Ham dengan tawaran lebih dari £ 25million, sementara Roma telah dikabarkan akan memantau situasinya di San Siro. game sepak bola

Bacca telah mengungkapkan bahwa penawaran telah tiba dari Premier League, La Liga, Ligue 1 dan Bundesliga, serta pendekatan dari klub-klub Serie A saingan, tapi dia tidak terburu-buru untuk membuat keputusan tentang klub berikutnya.

Bacca Tunda Beri Jawaban Kepada West Ham? "My future di tangan Tuhan. Semua orang tahu saya memiliki kontrak empat tahun dengan Milan," katanya kepada AS.

"Ada tawaran dan ada minat dari klub di Inggris, Spanyol, Italia, Perancis dan Jerman. Ini tidak mudah untuk membuat keputusan. Kami punya waktu, kami tenang. Perwakilan saya sedang berbicara dengan klub dan dengan Milan."

Atletico Sampaikan Minat Terhadap Bacca

Bacca, yang telah dikaitkan dengan Atletico Madrid di media Spanyol, mengakui bahwa prospek bermain sepak bola Liga Champions bisa menjadi faktor utama dalam keputusannya.

Tapi 29 tahun - yang bergabung dengan Milan dari Sevilla tahun lalu - tidak akan mengesampingkan tinggal dimasukkan, terutama jika Silvio Berlusconi mampu menyelesaikan penjualan klub dan investasi yang signifikan dalam bermain skuad berikut.

"Ini mimpi saya untuk bermain di Liga Champions dan saya bekerja setiap hari untuk itu. Saya ingin bermain di dalamnya dengan Milan, tapi sayangnya kami tidak akan melakukannya," katanya.

"Ini salah satu mata pelajaran yang saya bicarakan dengan Milan - bahwa kita tidak di Eropa dan saya ingin bermain di Liga Champions.

"Itu tergantung pada proyek Milan tahun ini, pada investor baru dan pemain yang tiba. Kemudian kita akan membuat keputusan."

Kemanakah Bacca akan berlabuh musim depan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar