Kamis, 14 Juli 2016

Bacca : Nasib Saya di Milan Tergantung Strategi Klub

Carlos Bacca mengisyaratkan kemungkinan dirinya bertahan di San Siro apabila klub mengubah strategi yang lebih cocok dengan dirinya.

Bacca Dapatkan Banyak Tawaran

Bacca : Nasib Saya di Milan Tergantung Strategi Klub Carlos Bacca mengatakan sejumlah klub telah melakukan pendekatan untuk menandatangani, tapi dia tetap dalam pembicaraan dengan AC Milan atas masa depannya.

"Aku meletakkan kepercayaan saya pada Tuhan, semua orang tahu bahwa saya memiliki kontrak empat tahun dengan Milan, tapi itu benar bahwa saya sudah menawarkan tawaran dari Liga Premier. transfer pemain

"Dari Spanyol, dari klub Italia lainnya, dari Perancis dan Jerman. Agen saya berada dalam kontak konstan dengan mereka". berita transfer pemain sepak bola terkini

Saya Ingin Bermain di Liga Champions - Baccca

Carlos Bacca masih teka-teki. Dekat dengan West Ham, internasional Kolombia sedang berbicara dengan wartawan tentang tim nasional, dan juga menjawab pertanyaan tentang klub masa depannya.

"Saya bekerja setiap hari untuk bermain [di Liga Champions], saya ingin berada di dalamnya dengan AC Milan, tapi sayangnya hal-hal pergi berbeda musim lalu.

"Saya berbicara dengan Milan tentang itu, juga. Keabadian saya akan tergantung dari proyek klub, dari investor baru, dari pemain yang akan tiba. Keputusan perlu dibuat".

Akankah Bacca akan meninggalkan San Siro pada akhirnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar