Kamis, 02 Juni 2016

Pele Sampaikan Dukungan Untuk Rashford

Legenda Brasil, Pele, menyampaikan dukungannya kepada bintang muda asal Inggris, Marcus Rashford, dan juga mendoakan semoga Rashford sukses di Euro 2016.

Pele Harapkan Keberuntungan Bagi Inggris

Pele telah berharap keberuntungan untuk Inggris dan striker Manchester United Marcus Rashford menjelang Euro 2016. Pele Sampaikan Dukungan Untuk Rashford

Rashford, 18, sedikit lebih dari satu tahun lebih tua dari Pele adalah ketika ia bermain di turnamen internasional pertamanya dengan Brasil - Piala Dunia 1958. liga inggris

Rashford menjadi Inggris termuda debutan pencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Australia pekan lalu dan kemudian dimasukkan dalam skuad 23-orang Inggris untuk Kejuaraan Eropa.

Usia Rashford Hampir Sama Seperti Saat Awal Saya Bersinar - Pele

Pele, yang mencetak dua gol dalam 1958 final Piala Dunia Brazil memenangkan turnamen, mengatakan kepada Sky Sports News HQ: "Dia hampir usia yang sama seperti saya.

"Saya sedikit lebih muda dari dia dan itu sebagai besar kejutan bagi saya. Saya ingin dia yang sama keberuntungan yang saya miliki."

Legenda sepak bola - yang masih memegang rekor untuk tujuan yang paling profesional di 1279 - juga berharap keberuntungan untuk Jose Mourinho setelah mengambil alih sebagai manajer Manchester United.

"Dia pelatih yang baik. Aku mencintainya dan saya ingin dia keberuntungan," katanya.

"Bila Anda memiliki pelatih yang baik, biasanya itu mungkin untuk membuat tim yang baik. Tapi untuk menang Anda harus memiliki pemain bagus. Pelatih tidak memenangkan pertandingan. Mereka bisa mempersiapkan tim."

Mampukah Rashford mengikuti jejak sang legenda sepakbola Brasil tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar