Senin, 27 Juni 2016

Ini Penampilan Terbaik Saya Bersama Timnas - Hazard

Kapten timnas Belgia, Eden Hazard mengungkapkan bahwa saat mengalahkan Hungaria merupakan performa terbaiknya sepanjang bermain untuk timnas.

Performa Gemilang Hazard Kontra Hungaria

Hazard dimasukkan ke dalam menunjukkan luar biasa di babak-16 pertandingan di Toulouse setelah berusia 25 tahun set pertama sampai Michy Batshuayi untuk gol kedua Belgia malam sebelum ia melanjutkan untuk mencetak usaha solo baik di menit ke-79.

Chelsea pria memiliki peluang lain untuk mencetak gol, namun laki-laki Marc Wilmots 'masih membukukan tempat mereka di perempat final Kejuaraan Eropa - di mana mereka akan bermain Wales - setelah mengamankan kemenangan 4-0. Ini Penampilan Terbaik Saya Bersama Timnas - Hazard

Hazard mengakui keinginannya untuk mengalahkan Hungaria adalah alasan mengapa ia melakukan "hampir sempurna" pada hari Minggu, namun menegaskan akan sulit untuk lebih menunjukkan seperti ketika Belgia mengambil sisi Chris Coleman di Lille, Jumat. berita bola nasional

Hazard : Ini Adalah Malam Terbaik 

Ditanya apakah kemenangan atas Hungaria performa terbaiknya untuk Belgia, Hazard mengatakan: "Ya, saya punya banyak keinginan untuk menang..

"Kami mencetak gol, menciptakan peluang dan Thibaut Courtois mendapat clean sheet-nya jadi itu adalah malam yang baik.

"Mungkin itu bukan lawan terbaik tetapi mereka masih sisi sulit untuk bermain melawan. Ini akan sulit untuk memperbaiki kinerja seperti itu hampir sempurna. Kami bermain dengan baik.

"Saya tahu mereka adalah tim dengan banyak kualitas yang bertahan dengan baik. Saya tahu kami harus bersabar untuk mencetak gol. Adik saya [Kylian, yang bermain di Hongaria] berbicara tentang itu, kami mendapat beberapa informasi dan belajar mereka."

Bisakah Hazard tampil cemerlang di sisa kompetisi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar