Rabu, 22 Juni 2016

Dier : Kami Tidak Takut

Eric Dier mengungkapkan bahwa Timnas Inggris tidak akan takut menghadapi tim manapun pada babak Knock-Out Euro 2016.


Kita Akan Tunggu dan Lihat - Dier

The Three Lions sedang menunggu untuk melihat siapa yang akan mereka hadapi di babak 16 di Stade de Nice berikutnya Senin malam, dengan terakhir Grup perlengkapan F berlangsung pada Rabu sore.

Dier : Kami Tidak Takut Tapi apakah itu ternyata menjadi Hongaria, Portugal, Islandia atau Austria, Tottenham Hotspur gelandang percaya tidak ada yang akan tertarik pada menghadapi Inggris. berita sepak bola

"Kami akan menunggu dan melihat siapa kita di babak-16, tapi kita tidak harus takut siapa pun," kata Dier, setelah Inggris ditahan oleh imbang 0-0 dengan Slovakia untuk menutup finish kedua ditempatkan di Grup B.

Berita transfer pemain sepak bola terkini "Saya yakin ada banyak tim di turnamen ini yang tidak ingin bermain kami menilai pada bagaimana kita bermain di tiga pertandingan pertama.

"Tentu saja kita tidak bisa menang mereka semua, tetapi secara umum bermain kami sudah sangat baik dan sangat positif, dan saya yakin ada banyak yang tidak akan mau menghadapi kami." berita sepak bola terkini

Dier Senang Jika Harus Bertemu Portugal

Dier dan sisanya dari skuad akan menonton di dengan bunga dari basis Euro mereka di Chantilly, Hungaria bermain Portugal dan Islandia mengambil Austria.

Dan untuk Dier, ada kemungkinan dia bisa datang melawan beberapa wajah-wajah harus Portugal kemajuan dalam tempat kedua, dengan 22 tahun yang datang melalui pangkat untuk memulai karirnya dengan Sporting Lisbon.

"Saya tumbuh dengan beberapa skuad mereka," ungkapnya.

"Ada William Carvalho, Joao Mario, Rui Patricio kiper, yang saya bermain dengan banyak di Sporting, dan Adrien Silva.

"Plus, saya bermain beberapa kali melawan Andre Gomes di tim muda. Jadi saya tahu beberapa dari mereka.

"Ada pemain saya mendongak dari usia muda dan tentu saja ada yang saya melihat dan berpikir saya bisa belajar dari."

Apakah optimisme Dier akan terbukti lewat penampilan timnas Inggris di babak Knock-Out nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar