Selasa, 05 Januari 2016

Toni Belum Putuskan Ingin Pensiun

Toni Sebut Dirinnya Belum Ingin Pensiun

Toni Belum Putuskan Untuk Pensiun Atau Tidak

berita sepak bola terbaru Striker Italia veteran Luca Toni mengakui bahwa ia "belum memutuskan" apakah akan pensiun pada akhir musim sepak bola. nonton bola online

hasil liga italia Dia akan berubah 39 Mei, tetapi hitman Verona masih sebagai kuat seperti biasa, finishing sebagai Serie A bersama pencetak gol terbanyak musim lalu bersama Mauro Icardi pada 22 gol. bola indonesia

siaran bola hari ini "Semua orang bilang aku ditandatangani pada untuk menjadi direktur Verona, tetapi kenyataannya adalah saya masih seorang pemain sepak bola dan saya belum memutuskan apakah saya akan pensiun." pertandingan bola hari ini

Saya Seharusnya Pensiun Sejak 4 Tahun Lalu - Toni

"Aku sudah seharusnya berhenti selama empat tahun terakhir dan saya akan membuat keputusan di musim semi. Banyak yang akan tergantung pada bagaimana musim berjalan dan bagaimana perasaan saya, jadi apakah saya ingin terus menantang diri saya sendiri seluruh lagi, "tambah mantan pemain internasional Italia.

2006 Pemenang Piala Dunia juga mengesampingkan menjadi pelatih dalam waktu dekat. "Apakah saya menjadi pelatih? Tidak, itu terlalu stres. Saya telah melihat beberapa mantan rekan tim bisa dihapuskan begitu cepat," kata mantan Fiorentina, Bayern Munich dan Roma pemain mengatakan.

Verona wajah juara bertahan bawah ditempatkan dan urutan keempat Juventus pada Rabu, salah satu dari banyak mantan klub Toni.

"Lebih baik kita hadapi mereka sekarang setelah liburan Natal, jadi mudah-mudahan beberapa masih akan terganggu. Juve jelas kuat, tapi kami dapat menyebabkan mereka masalah," kata Toni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar