Minggu, 03 Januari 2016

Patrice Evra: Juventus Sejati Belum Muncul

Evra dan rekan setim akan memberikan yang terbaik musim ini untuk Juventus.


Evra Menyatakan Musim Ini Juventus Belum Maksimal

Patrice Evra mengatakan Juara Serie A bertahan Juventus sepenuhnya berfokus pada memenangkan gelar musim ini setelah mengatasi kemerosotan awal mereka.

berita bola terkini Juve mulai kampanye 2015-16 dengan satu menang dalam enam pertandingan pembuka mereka, tetapi sejak akhir Oktober mereka telah berubah bentuk mereka domestik di sekitar - memenangkan tujuh berturut-turut.

Bentuk telah melihat mereka lonjakan up meja ke dalam tiga poin pemimpin Inter, dan Evra klaim menjalankan hasil telah ditempa memperbaharui iman dalam kemampuan dari skuad.

"Secara psikologis ada sesuatu yang salah," katanya kepada Sky Sport Italia. "[Tetapi] sekarang kita akan ke arah yang kita inginkan di awal musim.

Jadi Ini Keinginan Evra Untuk Juventus


  • "Saya selalu percaya bahwa ketika Anda bermain untuk Juve, tujuan pada awal tahun adalah untuk memenangkan gelar dan banyak trofi.

  • "Saya percaya pada rekan tim saya, saya percaya pada klub ini dan saya pikir kita dapat melakukan sesuatu yang besar.

  • "I selalu dibandingkan kita untuk semua tim lainnya, dan tim lain dapat memenangkan gelar, tapi dari tim saya bermain melawan aku akan mengatakan yang paling berbahaya adalah Juventus.

  • "Saya tidak berpikir itu kesombongan, karena saya benar-benar percaya rekan tim saya, dan jika kita memberikan kita semua akan mencapai tujuan kami."



Mampukah Evra dan rekan setimnya membuktikan di musim ini untuk Juventus meraih gelar juara Scudetto kembali ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar