Jumat, 22 Januari 2016

Milan Memiliki Skuat Yang Kuat - Abate

Abate Sebut Milan Memiliki Skuat yang Cukup Kuat

Abate Akui Milan Miliki Keseimbangan Tim

bola indonesia Rossoneri 12 poin dari puncak klasemen Seri A, tapi full-back yakin mereka akan segera kembali ke bersaing untuk piala. "Galliani telah membangun tim yang kompetitif," kata Abate Gazzetta dello Sport. bola sepak

pertandingan bola hari ini "Hanya Juventus dan Napoli memiliki sesuatu yang lebih. Skuad baik, mengambil Honda misalnya. Dia keseimbangan pada saat ini, harus ada keseimbangan. berita transfer pemain bola

berita bola indonesia "Saya angkat topi untuk dia, dia serius dan cerdas dan memiliki stamina gila. Dia masih cukup orang pendiam, tapi dia baik ditempatkan dalam kelompok. siaran bola hari ini

Abate : Kami Memiliki Dasar yang Kuat

"Tim ini memiliki dasar yang kuat, kita akan sampai ke posisi terhormat. Maksud saya target adalah Eropa.

"Jika Anda berbicara tentang Liga Champions, sampai sekarang kami mungkin tidak menunjukkan kita pantas mendapatkannya, tapi tidak mustahil.

"Saya tertawa ketika saya mendengar orang berbicara tentang Liga lemah, kebenaran adalah bahwa hal itu seimbang."

The Diavolo telah dipecat tiga Pelatih dalam dua tahun terakhir, dan Abate mengakui mereka sedang mencari sedikit stabilitas.

"Saya berharap itu tidak terjadi lagi, sulit untuk mulai lagi dari awal setiap tahun. Saya minta maaf untuk [tahun lalu Coach Filippo] Inzaghi, dia seorang teman dan dia akan menjadi pelatih hebat.

"Sekarang meskipun aku melihat dasar yang kuat untuk membuka siklus menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar