Selasa, 26 Januari 2016

Dicadangkan Guardiola, Robben Buka Suara

Robben berharap ia dimasukkan kembali ke skuad utama.



Robben Mengatakan Saya Butuh Lebih Banyak Waktu Bermain

Arjen Robben berharap untuk cepat kembali ke lineup awal Bayern Munchen, tetapi menghormati Pep Guardiola tim seleksi.

berita bola dunia terkini Robben datang sebagai pengganti menit 81st di Bayern kemenangan 2-1 atas Hamburg pada hari Jumat, membuat kembali dari cedera otot dalam penampilan pertama kompetitif Nya sejak memenangkan Liga Champions 4-0 atas Wenger percaya pada bulan November.

Orang Belanda bersemangat untuk lebih banyak permainan waktu untuk menemukan kembali bentuk terbaik, tapi akan tidak pertanyaan Pep otoritas dalam penamaan tim.

Selesai Cedera, Robben Minta Waktu Bermain


  • "Saya menyadari bahwa saya mendapatkan lebih kuat. Saya butuhkan ritme, aku perlu permainan. Kali ini hanya 10 menit,"Robben adalah seperti dikutip oleh TZ. "Tentu saja [saya ingin bermain lebih], tetapi ini adalah keputusan pelatih dan Anda harus menerimanya. Aku bahkan belum pernah dalam pelatihan selama dua minggu. Saya masih memerlukan sedikit lebih banyak waktu, tapi aku akan melakukan segalanya dalam pelatihan."



  • Pemain berusia 32 tahun itu mendesak timnya untuk menyelesaikan kembali ke biasa tindakan cepat depan Liga Champions babak 16 pertemuan mereka dengan Juventus bulan depan.



  • "Kita harus terus bekerja dengan baik dan memperbaiki diri kita sendiri. Juventus akan datang lebih cepat daripada yang Anda pikirkan. Kita perlu menjadi pada full throttle dalam setiap pertandingan,"ditambahkan Robben.




Akankah Robben akan dicoba untuk dimainkan diskuad utama oleh Guardiola ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar