Minggu, 06 Desember 2015

Pembiacaraan Serius Liverpool Rekrut Alexandre Pato

Pato Dikabarkan Akan Bergabung Dengan The Reds

Kesepakatan Pato dan Liverpool Menemui Titik Cerah

transfer pemain Bulan lalu, surat kabar Italia Tutto Mercato mengklaim bahwa Liverpool memiliki 'kesepakatan prinsip' di tempat untuk menandatangani striker Brasil Alexander Pato pada bursa transfer Januari. berita bola indonesia

info bola Beberapa outlet berita empuk cerita dengan kutipan palsu dari presiden Corinthians Roberto de Andrade, tetapi bahwa selain, laporan baru mengklaim bahwa The Reds yang dekat dengan menyegel kesepakatan. berita dunia

berita transfer pemain sepak bola terkini Menurut majalah olahraga Spanyol Don Balon akhir pekan ini: "Banyak klub besar yang tertarik dalam menandatangani Pato. Liverpool sedang melakukan negosiasi lanjutan dengan dia". live score bola

Pato Berharap Bisa Segera Kembali ke Eropa

  • Ketika ditanya tentang spekulasi transfer baru-baru Premier League, yang diduga 'luar biasa' Pato kepada surat kabar Brasil Globo Esporte: "Masa depan saya Saya belum tahu, tapi saya berharap untuk kembali segera ke Eropa?".
  • Corinthians Deputi Direktur Eduardo Ferreira telah menegaskan bahwa Pato akan dijual dengan harga yang tepat: ". Jika klub datang dengan tawaran € 25 juta [£ 17.5m], kita akan membiarkan dia [Pato] pergi"
  • Pato tentu memiliki banyak iman dalam kemampuannya sendiri, dan pada bulan September, ia mengatakan kepada TV Bandeirantes: "Tujuan saya adalah untuk kembali ke tim nasional saya tidak melihat orang yang lebih baik dari saya saya bisa bermain sebagai salah sembilan, atau.. sebagai hak atau pemain sayap kiri ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar