Jumat, 04 Desember 2015

Paul Ince Kritik Pemain dan Pelatih Manchester United

Ince Kritik Van Gaal, Fellain dan Herrera


Paul Ince Melancarkan Kritik Pedas Bagi United

liga inggris Mantan gelandang Manchester United, 48, telah meluncurkan serangan pedas pada bekas majikan, mengkritik pemain dan manajer Louis van Gaal. siaran bola hari ini

berita bola terkini sundul Ince muncul 207 kali untuk The Red Devils dan memenangkan gelar Premier League pada tahun 1993 dan 1994, serta dua Piala FA. berita bola indonesia

pertandingan bola hari ini Dan Guv'nor diri menulis telah membiarkan rip di Ander Herrera dan Marouane Fellaini, keduanya ia percaya tidak memiliki masa depan di Old Trafford. bola dunia

Banyak Sekali Ketidakcocokan di United Saat Ini - Ince

  • Dalam kolomnya di 888poker.com, Ince mengatakan: "Ketika mereka membeli Herrera saya pikir itu banyak uang dan ketika saya pertama kali melihat dia kecil dan tampak cukup lemah, terutama untuk Liga Premier.
  • "Saya melihat dia bermain di Spanyol dan dia sesuai dengan permainan Spanyol tapi saya tidak berpikir dia cocok Premier League.
  • "Saya tidak yakin dia akan menjadi biasa di sisi Louis van Gaal dan meskipun dia pemain yang sangat baik dia hanya lebih cocok untuk Spanyol."
  • Herrara telah berjuang untuk membangun dirinya di tim pertama di Inggris sejak £ 29million pindah dari Athletico Bilbao.
  • Dan ketidakcocokan Maroune Fellaini - siapa yang menarik perhatian lebih untuk kebiasaan mengemudi dari nowadays- sepak bola menderita masalah serupa.
  • Ia melanjutkan: "Saya merasa kasihan Fellaini karena harga adalah banyak uang. Ia bermain untuk Everton layak sebagai No10 bawah Moyes tetapi ada pemain tertentu dalam tim tertentu di bawah manajer tertentu yang sesuai dengan gaya masing-masing. "
  • "Dengan Fellaini Saya pikir dia pemain yang sangat cerdas tapi dia di klub yang salah. Untuk pemain itu kemampuan untuk datang selama sepuluh menit terakhir di setiap pertandingan lebih atau kurang hanya untuk bola panjang. "Saya pikir dia lebih baik dari itu dan dia layak kesempatan."
  • "Jadi, ketika Anda melihat bagaimana Manchester United benar-benar bermain pada saat melewati persegi, kurang kecepatan di samping, dan tidak menciptakan banyak peluang seperti dulu.
  • "Pada saat yang sama ia telah sukses di mana pun dia pergi dan Inggris menantang untuk gelar Premier League jadi itu tergantung apa yang Anda inginkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar