Senin, 14 Desember 2015

Newcastle Incar Dua Pemain Bintang Arsenal

Siapa nih yang di incar Newcastle dari Arsenal



Newcastle Inginkan Dua Bintang Arsenal

berita bola terkini Mathieu Debuchy adalah mencari pembicaraan dengan Arsene Wenger mengenai masa depan Arsenal, dan mengakui dia bisa meninggalkan klub Liga Premier mereka saingan pada bulan Januari.

Berusia 30 tahun bergabung Arsenal dari Newcastle United di musim panas tahun 2014, tapi cedera melihat kanan-belakang kehilangan peran mulai untuk Hector Bellerin musim lalu.

Debuchy membuat hanya dua Liga dimulai istilah ini dan Prancis internasional mengatakan dia dapat mencari langkah musim dingin untuk tetap hidup mimpinya Euro 2016.

"Pada saat ini, saya perlu waktu permainan," katanya kepada RMC. "Selama dua permainan, saya belum dimasukkan dalam skuad.

"Semuanya sangat jelas. Aku perlu waktu permainan dan itu sebabnya aku harus membicarakannya dengan pelatih segera. Kita akan melihat apa yang menawarkan ada antara sekarang dan [Januari] - jika ada."

Ditanya apakah ia akan mempertimbangkan pindah ke salah satu pesaing domestik Arsenal, Debuchy berkata: "Aku cinta Inggris dan Liga jadi ya, tentu saja.

Campbel dan Debuchy Target Newcastle


  • "Setelah itu, jika saya memiliki Penawaran lainnya... kembali ke Prancis? Mengapa tidak? Kita akan melihat."


  • Debuchy's potensi keberangkatan dapat menjadi rumit dengan jumlah cedera Arsenal mengalami musim ini, dan pembela mengatakan dia tidak yakin apakah Wenger akan membiarkan dia meninggalkan pada bulan Januari.


  • "Saya tidak tahu," kata Debuchy keluar. "Kami akan membahasnya bersama-sama dengan tenang.


  • "Kami telah diskusi di musim panas dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak senang dengan permainan saya waktu kita akan duduk dan berbicara tentang hal itu pada bulan Desember.


  • "Sekarang adalah Desember jadi kita akan melihat.


  • "Tujuan saya adalah untuk bermain lagi segera dan ke string bersama beberapa pertandingan sehingga aku bisa di Euro.

Apakah Newcastle akan mendapatkan dua pemain bintang tersebut dari Arsenal ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar