Kamis, 26 November 2015

Striker Inter Akui Beda Kelas dengan Messi

Jelaslah Lionel Messi masih mempertahankan gelar bintang didunianya, dan itu terbukti



Mauro Icardi Mengatakan Susah Jadi Striker Terbaik Argentina Selama Ada Lionel Messi

Icardi, 22, dekat dikejar oleh the Gunners selama musim panas, mengklaim koran Tuttosport.

berita transfer pemain sepak bola terkini Mereka bahkan dilaporkan memiliki £32million tawaran untuk Argentina internasional ditolak sebelum beralih minat mereka ke Real Madrid Karim Benzema.

Namun upaya mereka untuk tanah penyerang datang untuk apa-apa di ujung dan terburuk ini diharapkan untuk menghabiskan pada bulan Januari karena itu.

Icardi, yang dianggap berada di Chelsea dan Liverpool radar, telah mencetak hanya empat kali selama musim ini.

Mantan vokalis Sampdoria telah dalam air panas di Italia selama temperamen nya di lapangan, dengan beberapa despotisme Milan loanee Mario Balotelli - perbandingan dia menolak.

"Aku tidak mengidentifikasi dengan Balotelli," katanya kepada GQ bulan lalu. "Saya tidak tahu dia sama sekali.

"Ada tidak ada kesamaan antara kami."

Inilah Jadi Alasan Icardi Yang Sulit Bersaing Dengan Messi


  • Icardi mencetak gol di Inter menang 4-0 atas Frosinone minggu untuk mengangkat klub San Siro dua poin jelas dari Napoli dan Fiorentina di bagian atas Serie A.


  • Inter telah memenangkan empat pertandingan lurus, bertepatan dengan peningkatan dalam bentuk untuk Icardi, yang menarik perbandingan senegaranya Lionel Messi minggu ini.


  • "Ada beberapa pemain besar di Amerika Selatan," Icardi mengatakan tujuan.


  • "Saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dan saya senang dengan apa yang saya lakukan terakhir musim, dan karena itu saya bisa menerima penghargaan ini.


  • "Tapi akan sulit untuk menjadi pemogok Amerika Selatan terbaik karena ada banyak pemain yang luar biasa dari Argentina.


  • "I am Argentina dan itu sebabnya aku mengagumi Messi paling. Bagi saya, ia adalah pemain terbaik di dunia."


Menurut kalian, apakah Mauro Icardi mampu saingi Lionel Messi ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar