Senin, 16 November 2015

Ronaldo Disarankan Mengakhiri Karir di Manchester United

Ronaldo Akan Kembali ke United

Ronaldo Ingin Akhiri Karir Sepakbolanya di Kompetisi Tingkat Atas

bola Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United tetap menjadi prospek menggiurkan meskipun bintang mengklaim dia bahagia di Real Madrid. Cristiano Ronaldo mengatakan meskipun ia senang di Real Madrid "sekarang", ia masih mencintai Manchester United dan ingin mengakhiri karirnya di "tingkat atas". bolanet

liga inggris Masa depan Ronaldo, 30, telah menjadi subyek spekulasi yang cukup, dengan banyak tip bintang Portugal untuk satu hari kembali ke Amerika, di mana ia membintangi mantra enam tahun 2003-2009 sebelum bergabung Madrid dengan rekor kemudian-Inggris biaya transfer sebesar £ 80million. info bola

berita bola sundul Mantan pemain Sporting Lisbon telah berbuat banyak untuk menghalau rumor yang mengaitkannya dengan kemenangan Old Trafford comeback selama tur intensif untuk mempromosikan film baru tentang kehidupan dan kariernya. liga spanyol

Ronaldo : Masa Depan Tidak Ada Yang Tahu

  • "Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi aku suka Manchester United," katanya kepada ITV. "Masa depan tidak ada yang tahu. Sekarang saya merasa senang di Real Madrid."
  • Ronaldo belum bisa mengikuti jalur yang ditetapkan pemain bintang di senja karir mereka menerima kekayaan yang ditawarkan di Timur Tengah atau MLS.
  • Tapi tiga kali Ballon d'Or pemenang telah menyarankan ia mungkin menghindari setara sepakbola dari rumah pensiun yang sangat-dibayar.
  • "Dalam pikiran saya, saya ingin finis di tingkat atas, saya ingin menyelesaikan dengan martabat sehingga di sebuah klub yang baik," katanya. "Ini tidak berarti bahwa untuk pergi Amerika Serikat atau Qatar atau Dubai tidak baik tapi saya tidak melihat diri saya [akan ada]."
  • Ketika ditanya apakah ia bisa pindah ke ruang istirahat ketika ia pensiun dari bermain, Ronaldo mengatakan: "Tidak, saya tidak memiliki semangat untuk pelatih. Saya ingin melanjutkan dengan merek saya. Saya memiliki banyak merek dan saya ingin tumbuh itu."
Ini baru yang nama nya Real Man! Sip lah, ditunggu kembali nya ke Old Trafford yah Cristiano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar