Rabu, 11 November 2015

Memphis Depay Akui Berat Badannya Naik 5 Kilo Sejak Pindah

Memphis Depay Alami Kenaikan Berat Badan


Depay Mengaku Alami Kenaikan Berat Badan

liga inggris Manchester United bintang Memphis Depay telah memegang serangkaian wawancara terbuka dan jujur saat bertugas internasional dengan Belanda. transfer pemain

bola Pada hari Selasa, sayap PSV mantan berbicara tentang topi dan bentuk akhir-akhir ini, dan ia telah mencetak dengan Wahyu bahwa dia sudah meraih lima kilo sejak membuat transisi dari Eindhoven ke Manchester. info bola

berita bola dunia terkini 21 tahun juga mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang koki pribadi di rumahnya yang baru dalam sebuah wawancara dengan Guardian (melalui Goal.com Anda). transfer pemain

Depay: Sangat Aneh. Yang Bertambah Bukan Lemak, Melainkan Otot. 


  • Karena saya telah bermain untuk Manchester United, saya memperoleh 5 kg. Dan itu tidak lemak! Hanya otot. Sangat aneh.
  • Itu juga ada hubungannya dengan jadwal berat di Inggris. Sekarang saya menimbang 85 kg. Ketika saya pertama kali berdiri pada skala saya pikir: 'OK, apakah ini benar?' Tubuh saya masih berkembang.
  • Sekarang saya sedikit lebih berat, jadi saya harus bekerja. Saya bekerja banyak pada koordinasi saya dan mulai kecepatan.
  • Orang tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk menjadi bugar dan menjadi bagian dari tim nasional. Pekerjaan yang saya lakukan, apa yang harus saya lakukan dalam profesi ini.
  • Belanda, yang gagal untuk memenuhi syarat untuk Euro 2016, menghadapi Wales dalam pertandingan persahabatan pada Jumat malam.
Ya gak apa-apa lah Depay yang bertambah kan otot ini. Coba kalo yang tambah dosa, kan repot. Nanti masuk neraka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar