Senin, 09 November 2015

Louis Van Gaal Akui Lingard Semakin Tampil Baik

Van gaal musim ini cukup baik di MU.

Van gaal melihat Lingard tampil sudah cukup baik

skor bola Inggris mengalahkan West Brom 2-0 di Old Trafford dengan tujuan-tujuan yang datang dari Lingard dan gelandang Juan Mata. berita bola terkini

game sepak bola 22 tahun di tujuan senior pertama datang setelah terakhir ketika ia meringkuk pulang pemogokan menyenangkan dari tepi kotak melewati Boaz Myhill. bola indonesia

info bola Mata dibungkus tiga poin untuk setan merah-waktu mengubah dari tempat, setelah Anthony Martial telah dilanggar oleh Gareth McAuley. bola sepak

Lingard semakin tampil baik menurut van gaal

  1. "Ya, itu [mimpi yang menjadi kenyataan]," Lingard mengatakan ketika ditanya tentang tujuan ManUtd.com.
  2. "Saya telah agak ruam dengan finishing saya baru saja, tetapi harus terdiri dalam bahwa situasi begitu baik dan saya senang itu masuk. Itu adalah saat yang benar-benar bahagia bagi saya dalam karir saya.
  3. "Setelah itu hanya murni kebahagiaan, terutama dengan keluarga saya berada di sini juga. Saya ibu, ayah, saudara dan pacar berada dalam kerumunan dan they're semua United fans terlalu - mereka semua benar-benar bangga padaku.
  4. "Aku pasti semakin percaya diri. Manajer telah menempatkan iman saya untuk memulai beberapa permainan yang benar-benar penting sehingga kepercayaan diri saya jelas langit tinggi."
Lingard mengalami perkembangan bersama MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar