Kamis, 26 November 2015

Icardi : Sulit Bersaing Dengan Messi

Gak mungkin Icardi bisa bersaing dengan Messi



Striker Inter Akui Beda Kelas dengan Messi

berita transfer pemain sepak bola terkini Agenda kompetisi Mauro Icardi senang untuk menjadi bernama di tujuan 2015 50, tetapi mengakui itu akan sulit untuk menjadi penyerang terbaik di Amerika Selatan sementara orang-orang seperti Lionel Messi di sekitar. liga inggris

liga spanyol 22-tahun adalah salah satu termuda dalam daftar tahunan setelah tujuannya Serie A 22 musim lalu melihat dia berbagi hadiah Capocannoniere dengan Verona Luca Toni. transfer pemain

berita dunia Icardi adalah Tip untuk memiliki masa depan yang besar dalam permainan tetapi pemain itu sendiri mengakui bahwa jalannya ke atas dapat diblokir - setidaknya pada tingkat nasional - sedangkan Argentina menawarkan begitu banyak pemain fenomenal lain. skor bola

Mauro Icardi Susah Jadi Striker Terbaik Argentina Selama Ada Lionel Messi


  • "Ada beberapa pemain besar di Amerika Selatan. Saya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya dan saya senang dengan apa yang saya lakukan terakhir musim, dan karena itu saya bisa menerima penghargaan ini,"Icardi, yang telah telah capped sekali oleh negaranya, mengatakan kepada tujuan.
  • "Tapi akan sulit untuk menjadi pemogok Selatan Amerian terbaik karena ada banyak pemain yang luar biasa dari Argentina.
  • "I am Argentina dan itu sebabnya aku mengagumi Messi paling. Bagi saya, ia adalah pemain terbaik di dunia."



Meski Mauro Icardi sulit untuk bersaing dengan Messi, mampukah ia membuktikan kualitasnya di klub dan timnas Argentina ?


Sumber :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar