Kamis, 26 November 2015

Ibrahimovic Masih Pendam Rasa Dendam pada Guardiola

Demdan kenapa Ibrahimovic dengan Pep Guardiola



Zlatan Ibrahimovic Kembali Kecam Pep Guardiola

berita bola dunia Zlatan Ibrahimovic dikirim lebih lanjut barbs arah Pep Guardiola selama wawancara luas dengan CNN. live score bola

sepak bola dunia Ibrahimovic telah mengklaim sejumlah penghargaan utama di Belanda, Italia, Spanyol dan Perancis sejak meninggalkan Swedia 14 tahun lalu, meskipun ia tidak cadangan banyak kasih sayang untuk Barcelona nya mantan bos Pep. games sepak bola

pertandingan bola hari ini 34 tahun bentrok dengan pelatih Bayern Munich selama satu musim mantra di Camp Nou di 2.009-10 dan ia sebut Guardiola sebagai "tak bertulang pengecut" dalam otobiografinya – suatu pandangan yang tampaknya tidak telah sangat melunak. bola hari ini

bola "Apa pun yang terjadi, sebagai pelatih dia yang fantastis," kata Ibrahimovic. "Sebagai orang, saya tidak punya komentar tentang hal itu. Itu adalah sesuatu yang lain. bolanet

liga inggris "Dia bukanlah seorang pria. Tidak ada lebih banyak untuk mengatakan." liga spanyol


Inilah Alasan Ibrahimovic Masih Menyimpan Rasa Dendam Kepada Guardiola

  • "[Ancelotti adalah] seorang pelatih yang fantastis. Sebagai orang dia adalah menakjubkan,"katanya.
  • "[Awards adalah] master otak, dalang. Dia tahu apa yang dia perlu lakukan untuk menang."
  • Ibra di kontrak di Paris berakhir pada akhir musim ini dan dia bisa memilih untuk menutup botnya setelah captaining Swedia pada 2016 Euro.
  • Namun demikian, vokalis pernah yakin tidak percaya kekuasaan yang semakin berkurang dan membahas kemungkinan pindah ke Liga Premier.
  • "Aku adalah dekat dua kali [untuk bergabung dengan Liga] - gudang satu kali. [Manchester] Kota satu kali. "Tapi itu tidak pernah terjadi," jelasnya.
  • "Saya pikir ada banyak pembicaraan dari hari ini hingga Euro - akan ada banyak pembicaraan.
  • "Anda tidak pernah tahu. Mungkin aku berhenti di atas. Mungkin aku akan melakukan sesuatu yang tidak ada orang lain yang telah dilakukan. Anda tidak pernah tahu."
  • Ibrahimovic menambahkan: "Aku seperti anggur-saya tua, semakin baik mendapatkan. Jika saya memutuskan ini akan menjadi tahun terakhir saya, mungkin itu adalah.


Akankah permasalahan antar Ibrahimovic dengan Pep Guardiola cepat selesai dan kedepannya mungkin saja bisa saling memperbaiki ?


Sumber :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar