Rabu, 18 November 2015

Ibra Merasa Terlalu Tua Untuk Bermain Di Premier League

Ibrahimovic Berkata Dirinya Akan Segera Pensiun


Kontrak Ibra dengan Paris Saint-Germain Akan Segera Berakhir

sepak bola dunia Legiun Zlatan Ibrahimovic dari fans Inggris akan kecewa mendengar maju Paris Saint-Germain menganggap itu terlalu terlambat baginya untuk bermain di Liga Premier, meskipun link baru dengan pindah ke Manchester United. berita sepak bola dunia

skor bola Menurut Fichajes (h / t Daily Telegraph), ke depan Swedia adalah topik yang menarik dari waralaba Major League Soccer, serta Red Devils, dengan kontraknya dengan juara Prancis akan berakhir pada akhir masa saat . Namun, Ibrahimovic mengesampingkan pindah ke Inggris setelah tampilan virtuoso melawan Denmark di Piala Eropa play-off. bola hari ini

liga inggris "Saya pikir itu terlalu terlambat untuk datang ke Inggris," kebobolan berusia 34 tahun, per Riath Al-Samarrai dari MailOnline. "Saya sangat senang di PSG, saya punya saya enam bulan lalu dan mari kita lihat apa yang terjadi setelah itu. Saya menikmatinya, saya menikmati setiap hari di lapangan. Sementara saya bermain di tingkat atas saya hanya ingin bergabung dan melakukan hal saya. Saya tidak tahu di mana saya akan mengakhiri karir saya mari kita tunggu dan lihat." skor bola

Ibra Diragukan Bisa Tampil Bersinar Bila Hijrah ke Premier Liga

  • Ada sedikit keraguan Ibrahimovic masih bisa memotongnya di atas penerbangan sepakbola Inggris. Seperti disebutkan di atas, brace melawan rival Denmark mengirim Swedia ke Euro 2016 di Perancis musim panas mendatang, mengamankan hasil imbang 2-2 pada malam dan 4-3 kemenangan agregat.

  • Ini adalah tampilan yang menakjubkan dari pemain yang, untuk semua atribut nya, telah dikritik karena tidak berdiri pada kesempatan besar. Ibrahimovic adalah maju yang tampaknya akan menjadi lebih baik dan lebih baik, musim setelah musim, dan jika dia bisa terus membuat kontribusi yang menentukan seperti di panggung internasional, hanya akan berfungsi untuk memperkaya warisan ketika ia menggantung sepatu.
  • Kinerja adalah indikasi dari musim brilian dia menikmati. Meskipun ini mungkin menjadi kampanye terakhirnya di tingkat atas sepakbola Eropa, Ibrahimovic telah menjadi kekuatan alam pada titik serangan untuk kedua klub dan negara.
  • Untuk pemain yang sangat membutuhkan sorotan, pindah ke MLS mungkin bukan ide yang baik. Memang, Ibrahimovic tidak pernah mengandalkan terlalu banyak pada kecepatan dan tipuan, sehingga feasibly, ia masih bisa memiliki lebih banyak tahun memimpin baris untuk tim top Eropa, bahkan jika atribut-atribut adalah untuk deteriorate.The Swedia terus melakukan dirinya dengan kesombongan yang, juga, seperti terbukti dengan komentarnya menyusul pertandingan Denmark, per pemutih Laporan Inggris:
  • Ibrahimovic memiliki karakter yang dibutuhkan untuk menjadi hit besar di Old Trafford dan semua atribut untuk berkembang di sepak bola Inggris. Untuk Inggris, dia akan menjadi pemain yang mampu mengubah permainan ketat jalan The Red Devils dan seseorang yang akan membangkitkan orang banyak setiap kali dia melangkah keluar ke lapangan.
  • Meski begitu, dengan akuisisi seperti Memphis Depay dan Anthony Martial dibuat di musim panas, tampaknya seolah-olah Amerika sedang membangun menuju masa depan ketika datang ke posisi menyerang. Dampak Ibrahimovic akan sangat besar jika ia menandatangani musim panas mendatang, tapi itu akan menjadi terlalu banyak secara jangka pendek.
Waduh, tumben nih Bang Ibra gak arogan seperti biasa. Biasanya kan beliau paling angkuh se-planet bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar