Rabu, 11 November 2015

Depay: Berat Badan Saya Naik Sejak Berada di United

Memphis Depay Alami Kenaikan Berat Badan

Depay Terkejut Dengan Kenaikan Berat Badannya

transfer pemain Memphis Depay telah mengakui bentuk mencelupkan sejak dia bergabung dengan Manchester United--tapi bersikeras nya kenaikan dalam beban adalah bukan karena dia tidak layak. bola indonesia

berita sepak bola terbaru Belanda mulai 12 dari United pertama 13 permainan setelah nya £25 juta bergerak dari PSV Eindhoven tetapi telah mulai hanya salah satu dari enam terakhir. berita bola indonesia

bola dunia Dan namun mengakui ia telah berjuang akhir-akhir ini, memberitahu NOS: "saya pikir banyak hal-hal yang berubah. Aku di sebuah klub baru sekarang, ini adalah tingkat yang berbeda. Hal-hal seperti bermain peran besar dan Anda mencoba untuk menemukan jalan Anda. bola hari ini

Depay: Sejak Bergabung dengan United Berat Saya Naik 5 Kilo


  • "Itu agak mudah di awal tapi kemudian aku jatuh kembali dan Anda bisa melihatnya dengan cara yang aku bermain."
  • Depay telah muncul sosok bulkier akhir-akhir ini tapi ia menjelaskan bahwa ia sedang mempersiapkan diri untuk kemalangan sepak bola Inggris.
  • "Sejak saya bergabung dengan Manchester United saya telah mendapatkan lima kilogram," katanya kepada Telegraaf.
  • "Dan itu tidak lemak. Hanya massa otot. Hal ini sangat aneh. Hal ini juga karena irama berat di Inggris. Saya sekarang menimbang 85 kilo.
  • "Ketika aku berdiri di timbangan pertama saya pikir, 'OK, kan?' Tubuh saya masih berkembang. Sekarang saya sedikit lebih berat. Saya bekerja dengan banyak pada koordinasi dan speed awal."
Untung berat badan Depay yang naik, bukannya harga BBM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar