Minggu, 08 November 2015

Chris Coleman: Komentar Arsene Wenger Tidak Sportif

Tidak sportif kenapa ya Chris Coleman menyatakan kepada Wenger



Hodgson bela Coleman atas perselisihan dengan Wenger

Manajer Inggris Roy Hodgson telah didukung rekan Wales Chris Coleman di klub versus negara baris dengan Arsenal atas Aaron Ramsey.

berita bola dunia Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan ia tidak menyalahkan Wales bos Chris Coleman untuk Aaron Ramsey cedera.

Gol gangguan mungkin berasal dari fakta bahwa Wales telah sudah memenuhi syarat untuk musim panas mendatang Euro 2016 final sebelum kualifikasi mereka terakhir, dan tampaknya merasa bahwa Ramsey akan diuntungkan dari istirahat.

Dia berkata: "pemain bangga bermain untuk negara tetapi saya berharap akal digunakan. Anda tidak membangun hubungan seperti itu".

Coleman mengatakan ia terkejut oleh kritik gol seperti Ramsey telah bermain 90 menit terhadap Watford berikut Sabtu sebelum terpaksa hampir satu jam ke dalam permainan Bayern.

Ramsey masih belum pulih dari cedera dan akan kehilangan Wales bentrokan dengan Belanda minggu depan.

Tak terima disalahkan, Coleman serang balik Wenger


  • "Jika Wenger memiliki masalah dengan saya atau pilihan saya, menelepon saya", Coleman telah mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu.


  • "Pekerjaan kami cukup sulit sebagai manajer tanpa sedikit chip pada satu sama lain, terutama tembakan murah seperti itu".


  • Kataku serta dalam konferensi pers itu bahwa saya tidak bisa memanggil semua manajer. Itu akan mengambil lima menit. Saya pikir itu tidak sopan untuk saya dan staf saya.


  • Wenger mengulangi itu akan masuk akal untuk tidak telah memainkan Ramsey atau Real Madrid Gareth Bale untuk permainan yang lengkap terhadap Andorra.



Apakah perselisihan antara Chris Coleman dengan Arsene Wenger dapat diselesaikan dengan baik dan cepat ?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar