Senin, 16 November 2015

Cech: Dokter dan Pihak Asuransi Melarang Saya Melepas Pelindung Kepala

Hidup Petr Cech Sekarang Bergantung Kepada Helm

Demi Keselamatan Nyawa, Cech Wajib Gunakan Helm Saat Bertanding

info bola Kiper Arsenal Petr Cech telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain tanpa helm - tetapi telah dilarang untuk melakukannya oleh profesional medis. 33-tahun telah dipakai pelindung kepala sejak 2006 setelah menderita retak tengkorak selama perjalanan mantan klubnya Chelsea untuk Reading. bola dunia

game sepak bola Cech diperintah absen selama tiga bulan setelah tabrakan dengan Stephen Hunt. Cech diperlukan operasi otak darurat dan masih memakai penjaga kepala pelindung nya sembilan tahun dari insiden tersebut. berita sepak bola dunia

bola Dia dilarikan ke Rumah Sakit Royal Berkshire, di mana ia menemukan ia memiliki tengkorak fraktur depresi. Dia kemudian dipindahkan ke unit bedah saraf spesialis di Radcliffe Infirmary, Oxford, di mana dua bagian lepas dari tengkorak diangkat dari otak dan diganti dengan pelat logam. bolanet

Helm Kurangi Pendengaran Cech Saat Bertanding

  • Dan sementara Cech menerima alasan keamanan belakang tutup kepala nya, Republik Ceko internasional mengatakan helm pelindung mempengaruhi pendengarannya di lapangan. Tapi tidak ada yang bisa dia lakukan tentang hal itu karena alasan asuransi.
  • "Saya akan lebih percaya diri jika saya harus off. Jika Anda suka atau tidak, helm mempengaruhi lingkungan Anda, "katanya kepada Tyden.
  • "Anda memiliki telinga Anda tertutup dan itu membuat mendengar lebih buruk.
  • "Tapi dokter telah dilarang saya untuk melepas helm. Jika saya lakukan, saya tidak akan membayar asuransi. '
Respect buat Cech. Seperti itulah seharusnya seorang profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar