Rabu, 25 November 2015

Cara Carles Puyol Membantu United Merekrut Bintang Barcelona

Carles Puyol Bantu Manchester United Rekrut Bartra


Puyol Dikabarkan Menjalin Kerjasama dengan Marc Bartra

berita sepak bola terkini Mantan bek sekaligus legenda hidup Barcelona, Carles Puyol, dikabarkan bisa membantu Manchester United menandatangani bek Barcelona Marc Bartra. transfer pemain

info bola Mantan bintang Barca Puyol baru-baru ini menjadi agen dengan Bartra set untuk menjadi klien pertamanya. United, Liverpool dan Tottenham semuanya telah dikaitkan dengan berusia 24 tahun, yang memiliki delapan caps untuk Spanyol. liga spanyol

bola Tapi surat kabar Spanyol Mundo Deportivo mengklaim pengaruh Puyol mungkin melihat Bartra kepala ke Old Trafford.It dikatakan Inggris berada di pasar untuk bek dengan bos Louis van Gaal 'teman baik' dari Puyol, setelah berhasil dia di Barcelona dua kali. bolanet

Bartra Tertarik Bermain di Liga Premier

  • Bartra telah mengakui kasih sayangnya untuk Liga Premier, tetapi memiliki kontrak di Nou Camp sampai 2017.
  • "Saya suka menonton Premier League," katanya. "Sepak bola Inggris adalah sedikit anarkis, penuh satu-v-orang. Saya suka itu, tapi hati saya di Barca."
  • Bartra berkomitmen untuk Barcelona tapi telah berpisah dengan agen lama Magico Diaz untuk menghubungkan dengan Puyol.
  • 37 tahun pensiun pada 2014 dan bekerja sebagai asisten direktur sepakbola di klub lamanya untuk waktu yang singkat sebelum memutuskan untuk pergi ke representasi.
  • "Peran saya adalah untuk mengirimkan, dari pengalaman, pengetahuan saya dengan tujuan membuat pemain lebih profesional," kata Puyol dari pekerjaan barunya.
  • "Saya ingin menjadi pelatih yang membantu untuk berpikir, untuk membuat keputusan dan untuk mengelola emosi cerdas dalam situasi yang kompleks.
Salut sama Puyol yang masih mau membantu para junior nya. Semoga sukses dengan karir baru nya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar