Rabu, 25 November 2015

Ancelotti Tidak Tertarik Melatih Timnas Italia

Kenapa Carlo Ancelotti tidak ingin melatih Italia



Carlo Ancelotti Pastikan Tidak Melatih Gli Azzurri

berita terkini sepak bola Mantan pelatih yang berusia 56 tahun, saat ini tanpa sebuah klub setelah perpisahan perusahaan dengan Real Madrid musim panas lalu tetapi tampaknya tak terelakkan bahwa ia akan mendarat pekerjaan besar cepat daripada nanti. berita bola indonesia

video bola Setelah dilatih beberapa klub terbesar di dunia termasuk Juventus, Chelsea dan Paris Saint Germain, diharapkan bahwa ia akan dikaitkan dengan Azzurri pada beberapa tahap karir. nonton bola online

siaran bola hari ini Antonio Conte adalah bos Italia saat ini tetapi 46-tahun mantan Juve kepala saja Tip untuk meninggalkan pos dan kembali ke klub manajemen setelah Euro 2016. bola dunia


Ini Alasan Ancelotti Selalu Menolak Latih Timnas Italia


  • Dan tampaknya seolah-olah Ancelotti juga banyak keener pada hari-hari ini menjalankan sebuah klub daripada kehidupan terpotong sebagai manajer internasional.


  • "Saya ingin pelatih, saya tidak berpikir saya ingin melakukannya sekali setiap tiga bulan," katanya kepada Radio Anch'io lo olahraga. "Selama saya memiliki pikiran - ini terhubung ke Italia atau tim nasional lain - tidak akan kesempatan yang saya akan mempertimbangkan.


  • "Saya mendukung Conte dan saya berharap ia menang Euro."



Apakah Carlo Ancelotti tidak ingin melatih timnas karena tidak begitu ada tantangan ditiap pekannya atau apa yaa.. menurut kalian ?


Sumber :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar