Selasa, 06 Oktober 2015

Pereiro: Luis Suarez Menjadi Inspirasi Saya

Kenapa Pereiro termotivasi kepada Luiz Suarez yaa



Bintang Muda PSV terinspirasi dengan Luis Suarez

berita bola dunia Penyerang PSV Gaston Pereiro berbicara senegaranya Luis Suarez tentang tinggal di Belanda dan percaya bintang Barcelona adalah contoh baginya untuk mengikuti. sepak bola indonesia

berita bola indonesia Pereiro jaring dua pertandingan awal PSV ketika mereka mengalahkan Ajax 2-1 di Arena Amsterdam untuk menarik mereka ke dalam dua poin pemimpin Frank de Boer. video bola

nonton bola online 20-tahun-tua mengikuti jejak bekas Groningen dan Ajax penyerang Suarez, yang membintangi Eredivisie sebelum pindah ke Liverpool dan kemudian Barca. siaran bola hari ini

bola dunia Dan Pereiro telah mengungkapkan dia telah berbicara kepada berusia 28 tahun dan merasa dia dapat belajar dari padanya. hasil liga italia


Tujuan Gaston Pereiro termovitasi oleh Luiz Suarez dari Barcelona


  • "Saya berbicara dengan Suarez. Ia adalah contoh yang bagus bagi saya,"Pereiro kepada wartawan setelah pertandingan. "Saya sangat bahagia untuk dia yang dia lakukan dengan baik di Barcelona. Bagi saya, it's great untuk memiliki dukungan.



  • "Aku baik diambil perawatan di PSV, tetapi sudah sulit tanpa keluarga saya di Uruguay.



  • "Saya selalu memiliki dukungan dari orang lain. Aku selalu punya persahabatan dan dukungan, dari pemain Amerika Selatan lainnya, tetapi dari manajer tim kami juga."




Apakah Gaston Pereiro bisa seperti Luis Suarez yang diidolakannya dan membuktikan kualitas dirinya ?


Sumber :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar