Kamis, 10 September 2015

Pique : Saya Selalu Ingin Madrid Kalah

Pique dengan berani mengungkapkan ia selalu ingin madrid kalah, dan hal itu sangat wajar.

Pique selalu menginginkan Madrid kalah

berita dunia Bek Barcelona Gerard Pique akan tetap dengan anti-Real Madrid sikap dan terus bermain untuk Spanyol meskipun sedang dicemooh oleh pendukung. berita bola sundul

skor bola Pusat-belakang, 28, mencemooh oleh satu bagian fans Spanyol selama hari Sabtu Euro 2016 kualifikasi menang atas Slowakia, dan telah ditaklukkan kepada serupa selama istirahat internasional sebelumnya. game sepak bola

bola indonesia "Hal terakhir yang akan saya lakukan adalah meninggalkan tim nasional," katanya. "Aku tidak akan mengubah mengenai club persaingan. Saya selalu berharap Real Madrid untuk melakukan buruk." Dilaporkan bahwa Inggris yang ramah di Spanyol pada 13 November dipindahkan dari Stadion Bernabeu Real ke Alicante karena kekhawatiran atas kemungkinan reaksi negatif Pique keterlibatan. info bola

Madrid selalu diinginkan kalah oleh Pique

  • Pada bulan Juni, mantan bek Manchester United sinis berterima kasih kepada Kolombia rapper Kevin Roldan untuk memainkan bagian dalam kesuksesan Barca musim lalu.
  • Pemain diposting foto pada media sosial sebenarnya setim merayakan Cristiano Ronaldo 30 ulang tahun di Februari hanya beberapa jam setelah kekalahan 4-0 oleh Atletico Madrid. Para pemain akibatnya dikritik.
  • Barcelona terus memenangkan Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.
  • "Aku tidak menyesal apa pun yang saya telah mengatakan dan saya akan mengulangi seribu kali dan lebih," ditambahkan kekesalan. 
Sepertinya hal ini memang sangat wajar dalam rivalitas

1 komentar:

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus