Kamis, 10 September 2015

Pique berkomitmen untuk timnas Spanyol

Sekarang ini Pique sering mendapat cemooh dari fan spanyol.

Pique akan selalu berkomitmen untuk Timnas

berita bola Pada konferensi pers lama ditunggu-tunggu, Gerard Piqué menegaskan bahwa ia telah tidak bahkan merenungkan berhenti sepak bola internasional. "Itu adalah hal terakhir yang akan saya lakukan. Aku akan tetap berpaling untuk selama the gaffer ingin aku, terlepas dari berapa lama ejekan terus", jelasnya. bola

bolanet "Saya lebih peduli untuk tim 's sake daripada saya sendiri. Jika orang ingin boo itu terserah kepada mereka. Mereka memiliki hak untuk mengekspresikan diri. Jika itu mengganggu saya, itu adalah untuk the gaffer, siapa aku sangat mengagumi, dan rekan, situasi ini membuat mereka tidak nyaman", lanjutnya. transfer pemain

Pique punya komitmen yang kuat untuk timnas

  • "Ada 11 atau 12 kita bersama-sama di kamar Iker's hari sebelum pertandingan Makedonia. Kita sering mendapatkan bersama-sama seperti itu. Saya berbicara tentang banyak hal dengan Sergio Ramos di sana, tidak secara khusus, tetapi banyak hal-hal lain".
  • "Aku tidak bermain sepak bola internasional untuk uang dan aku tidak bermain untuk prestise... Saya mendapatkan 50 kali lebih banyak di sini di Barça daripada yang saya lakukan dengan Spanyol dan di Barça saya pertama-pilihan dan memenangkan banyak judul. Saya bermain untuk Spanyol karena saya pikir itu benar. Namun, saya juga mendukung olahraga Catalan dan saya pikir Anda dapat melakukan hal-hal yang baik", Piqué ditambahkan.
Sampai kapan ya Pique akan menerima cemooh dari fans spanyol?

1 komentar:

  1. Segera Daftar di Zeusbola
    Dapatkan Bonus Yang Menarik!
    Deposit Murah!

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus