Kamis, 17 September 2015

Philipp Lahm Yakin Bayern Akan Raih Kemenangan

Philipp Lahm yakin nih klo timnnya mampu dapatkan gelar juara


Philipp Lahm optimis Munchen bisa menang melawan Olympiakos


berita bola nasional Kapten Bayern Munchen Philipp Lahm telah menegaskan ia akan pensiun dari permainan pada tahun 2018. bola hari ini

bola Lahm mengakhiri karir internasionalnya setelah mengangkat Piala Dunia sebagai kapten Jerman musim panas lalu dan dia mengatakan dia tidak akan bermain melampaui usia 34. bolanet

liga inggris "Sekali lagi, ini paling jelas bagi saya bahwa saya akan harus bayar [] pada tahun 2018," Lahm mengatakan kepada majalah olahraga Bild. liga spanyol

transfer pemain "Sangat baik mampu untuk mempersiapkan untuk kencan. Itu mirip dengan tim nasional, mental saya siap untuk perpisahan saya untuk waktu yang lama dan itu sebabnya sampai saat ini saya tidak pernah memiliki rued keputusan saya." berita dunia

skor bola Lahm telah bermain lebih dari 400 games untuk Bayern, memenangkan tujuh gelar Bundesliga--satu lebih sedikit daripada Bastian Schweinsteiger--dan Liga Champions sekali. game sepak bola

Inilah yang sudah dipersiapkan Philipp Lahm dan rekan setimnya untuk Munchen


  • Dia dapat menambahkan bahwa jarak dalam tiga tahun ke depan, tetapi telah bersumpah untuk menggantung up botnya sebelum Piala Dunia 2018, ketika dia akan menjadi penonton sebagai Jerman terlihat untuk mempertahankan gelar ia menang dengan mereka di Brasil.



  • Bertanya jika ia bisa pindah ke klub lain sebelum ia pensiun, pemain serbaguna menambahkan: "Aku masih dalam 30-an awal saya, tetapi hal ini sulit untuk hamil."



  • Setelah "beberapa bulan off," Lahm mengharapkan untuk kembali ke Bayern "dalam beberapa kapasitas," meskipun ia mengatakan ia tidak bisa melihat dirinya pindah ke pelatihan, mengatakan "Aku akan menyingkirkan itu."



  • Lahm juga didukung Franck Ribery agar berhasil kembali dari masalah pergelangan kaki, menambahkan: "orang-orang yang menulis Franck off membuat kesalahan besar.



Apakah Philipp Lahm mampu memberikan kemenangan untuk Bayern Munchen melawan Olympiakos ?


Sumber :




1 komentar:

  1. Turnamen Poker Online Bulanan Hadiah IDR 1M++ ZeusBola

    Berlaku sampai 28 Febuari!

    Buruan Segera Mainkan dan Dapatkan Hadiah Sebanyak banyaknya.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607







    BalasHapus