Kamis, 17 September 2015

Philipp Lahm menegaskan rencana pensiun Bayern Munchen

Nah loh Philip Lahm ingin pensiun di Munchen


Philipp Lahm menyatakan ingin pensiun di Bayern Munchen

Kami sekarang memiliki tanggal selesai untuk Philipp Lahm. Kapten Timnas menegaskan bahwa kontrak ini saat ini, berakhir pada bulan Juni tahun 2018, akan terakhirnya. Pada waktu itu, dia akan pensiun dari permainan tapi rencana untuk tetap dengan Bayern dalam beberapa kapasitas.

berita bola nasional "Sekali lagi, ini paling jelas bagi saya bahwa saya akan selesai pada tahun 2018," Lahm mengatakan Bild olahraga. "Sangat baik mampu untuk mempersiapkan untuk kencan. Itu mirip dengan tim nasional, mental saya siap untuk perpisahan saya untuk waktu yang lama dan itu sebabnya sampai saat ini saya tidak pernah memiliki rued keputusan saya."

Jadi ini alasan mengapa Lahm memilih pensiun di Munchen


  • Lahm juga menegaskan bahwa setelah mengambil beberapa bulan off, dia berencana kembali ke Bayern dalam beberapa kapasitas. Meskipun, coaching ini bukan salah satu dari kapasitas tersebut. "Aku akan menyingkirkan itu." Lahm selalu memukul saya sebagai seorang kantor depan.



  • Sampai saat ini, Lahm telah memenangkan sejumlah Piala dengan FC Bayern. Dia memiliki tujuh Bundesliga judul, judul DFB Pokal enam, dua DFL Supercups, satu gelar Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub kemenangan. Dengan tiga lain musim penuh Piala untuk menang, orang akan berharap Lahm untuk menambahkan beberapa lagi untuk nya jauh sebelum semua dikatakan dan dilakukan.


Apakah musim ini Philipp Lahm akan pensiun ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar