Sabtu, 26 September 2015

Neymar : Saya Ingin Menjadi Finalis Ballon d’Or

Sepertinya neymar mulai mengincar untuk bisa menjadi finalis ballon d'or.

Neymar ingin jadi finalis ballon d'or

berita dunia Barcelona bintang Neymar bertekad untuk satu hari Ronaldo Didesak, tetapi mengatakan dia akan menetap untuk menyelesaikan podium dalam award tahun ini. berita bola sundul

skor bola Tim-mate Lionel Messi dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah berbagi penghargaan individu terakhir tujuh antara mereka, dengan sukses dariabdi di 2007 terakhir untuk dimenangkan oleh siapapun selain ikon Argentina dan Portugal. game sepak bola

bola indonesia Neymar, 23, adalah salah satu calon terkemuka untuk memecahkan mencekik mereka di hadiah pribadi terbesar permainan tetapi ia akan puas dengan dianggap sebagai yang terbaik dari sisanya di tahun 2015. "Untuk menjadi yang terbaik di dunia adalah impian setiap pemain," katanya. info bola

Neymar incar finalis ballon d'or

  1. "Saya bertujuan untuk terus melakukan pekerjaan saya, memberikan terbaik dan berkembang setiap musim. Saya berharap untuk setidaknya antara atas tiga nominasi untuk Golden Ball, saya berharap saya bisa mendapatkan itu."
  2. Neymar mencetak gol ketiga musim Barca guncangan kekalahan 4-1 untuk Celta Vigo dan mengharapkan musim yang sulit sekarang bahwa mereka adalah juara Eropa.
  3. "Hal ini lebih rumit karena dari saat Anda tiba di atas, sulit untuk tinggal di sana.
  4. "Musim pertama saya di sini adalah pembelajaran. Saya yang kedua adalah realisasi dan prestasi dengan memenangkan judul yang saya selalu bermimpi dan membuat sejarah di Barcelona.

Bisa ga ya neymar masuk finalis ballon d'or?

1 komentar:

  1. Mini Turnamen Poker Imlek

    Total Hadiah 10 Juta

    Deposit Murah Minimal 50,000 loh gengs.

    Hanya di zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus