Sabtu, 26 September 2015

Neymar akui melakukan pembicaraan dengan united

Neymar dan united gencar dihubungkan.

Neymar dan united lakukan pembicaraan

berita bola Barcelona striker Neymar telah berbicara dengan sisi Liga Manchester United tetapi tidak penawaran ini dibuat, pemain dikonfirmasi pada hari Jumat. bola

bolanet Hitman Brasil, Bagian Barca menghancurkan menyerang Trio yang melanda 122 tujuan musim lalu sebagai klub memenangkan treble, dikaitkan dengan pindah ke Inggris yang diperlukan penyerang dan melanjutkan untuk menandatangani Anthony Martial. transfer pemain

berita dunia "Ada pembicaraan tetapi tidak datang dari mereka," Neymar mengatakan ESPN Brasil. "Ada rumor tetapi saya tidak pernah menerima tawaran." skor bola

Neymar mengaku ada pembicaraan dengan united

  • 23-year-old ditambahkan tujuannya adalah ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di klub Catalan.
  • "Saya berharap kami memiliki sebuah musim mimpi. Saya ingin untuk memiliki konsistensi dengan pekerjaan saya bersama dengan rekan-rekan saya dan terus memenangkan gelar,"katanya.
  • Barca tujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka La Liga 4-1 oleh Celta Vigo Rabu ketika mereka menghibur Las Palmas pada hari Sabtu.
Benar ga ya Neymar akan ke united?


1 komentar:

  1. Mini Turnamen Poker Imlek

    Total Hadiah 10 Juta

    Deposit Murah Minimal 50,000 loh gengs.

    Hanya di zeusbola.

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus